Sukses

Fashion

Ritel Legendaris Ini Hadirkan Lini Terbaru dengan Outfit Simple Minimalis

Fimela.com, Jakarta Matahari  sebuah perusahaan ritel fashion, alas kaki, kecantikan, dan gaya hidup terkemuka di Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran merek private label eksklusifnya, SUKO. Dengan diperkenalkannya SUKO, Matahari memulai perjalanan untuk membentuk kembali lanskap ritel dan menawarkan pengalaman berbelanja yang luar biasa kepada pelanggan yang memadukan kenyamanan, gaya, dan kualitas.

Terinspirasi oleh konsep simple minimalis dan basic fashion yang mengutamakan kenyamanan dengan pilihan koleksi yang stylish, SUKO siap menjadi bagian dari keseharian dan kebiasaan masyarakat Indonesia. 

Sebagai koleksi awal SUKO mengeluarkan koleksi Pakaian Pria & Wanita baik Kemeja, celana, T-shirt, outerwear, dress dan aksesoris hadir dengan harga  terjangkau. Fitur khas merek ini melibatkan palet warna lembut dan netral dengan penggunaan bahan pilihan yang mencerminkan rencana keberlanjutan Matahari. Berikut informasi lengkapnya.

SUKO digadang dapat menjangkau pelanggan serta menyediakan pakaian berkualitas tinggi untuk konsumen

Rachel Stack, Chief Merchandising Officer Matahari menyatakan “Selama beberapa tahun terakhir, kami berkomitmen untuk menawarkan pakaian sehari-hari kepada pelanggan kami yang memperkaya kehidupan mereka dan mengutamakan kenyamanan. SUKO menunjukkan dedikasi kami terhadap misi ini dengan menyediakan merek yang tidak hanya memenuhi namun melampaui ekspektasi pelanggan kami."

Ditempatkan secara strategis di dalam outlet Matahari di sepanjang Jakarta Raya, Surabaya, Bali, Semarang, Bandung, Medan, Yogyakarta, Makassar dan kota-kota lainnya di Indonesia, SUKO telah tersedia di 20 toko, dengan 14 toko tambahan yang akan dibuka pada Q4 2023.

Ekspansi ini memungkinkan SUKO untuk menjangkau pelanggan yang lebih luas dan memenuhi misinya untuk menyediakan pakaian berkualitas tinggi kepada lebih banyak konsumen.

 

 

SUKO terinspirasi dari bahasa Jepang: Berarti suka dan menyelaraskan keseragaman pakaian masyarakat

Tommy Indra, VP of Merchandising for special project Matahari menjelaskan, “Nama “SUKO”, berasal dari perpaduan bahasa Jepang dan bahasa Indonesia, terinspirasi dari kata SUKA yang diterjemahkan sebagai kesukaan atau sesuatu yang kita sukai, nama merek SUKO mencerminkan komitmen Matahari untuk menciptakan produk label yangmemberikan kebahagiaan, dan rasa senang kepada pelanggan." 

“Koleksi SUKO juga dirancang secara cermat untuk memenuhi tantangan cuaca tropisdi Indonesia. Bahan berteknologi premium seperti Supima Cotton, dikenal karena daya tahan, color retention terhadap perubahan warna menjadi andalan. Teknologi QuickDry, yang mengering 2 kali lebih cepat dari Cotton lainnya dan dilengkapi dengan odor control membuat SUKO sempurna untuk segala musim yang sering terjadi di Indonesia.Soft-Touch memastikan tekstur halus, tahan kerutan, dan iritasi, memberikanpengalaman berpakaian yang nyaman. SUKO berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan memastikan bahwa pelanggan mendapat produk yang terjangkau dan berkualitas tinggi yang dapat meningkatkan kehidupan sehari-hari mereka.” lanjut Tommy.

Seiring dengan perkembangan dan perluasan fesyen Matahari, debut SUKOmerupakan langkah penting dalam menyelaraskan diri dengan tren pakaian minimalisdan menciptakan merek yang sesuai dengan basis pelanggan yang beragam. Usaha ini dilakukan sebagai dedikasi matahari untuk tidak hanya memenuhi preferensi fesyen konsumen namun juga untuk membantu mereka meningkatkan rasa nyaman melaluipilihan pakaian yang mereka kenakan.

Diharapkan SUKO dapat menjaga keunggulan produk Matahari

Melalui SUKO, matahari memegang kendali penuh atas produksi, mulai dari pemilihan bahan baku terbaik hingga penerapan kontrol kualitas yang sangat ketat. Pendekatan ini menjamin bahwa setiap produk yang berlebel SUKO merupakan bukti keunggulan dan cerminan dari komitmen matahari yang tak tergoyahkan terhadap kepuasan pelanggan.

SUKO menandai masuknya matahari ke dalam segmen pasar yang baru sekaligus sejalan dengan rencana strategis perusahaan untuk melakukan ekspansi di luar penjualan konvensional. Pengenalan SUKO menandakan tekad matahari untuk meningkatkan pengalaman konsumen dan mereposisi merek dengan cara sesuai dengan konsumen modern.

Matahari dengan bangga mempersembahkan koleksi SUKO, menetapkan standar baru untuk pakaian berkualitas tinggi, modis dan nyaman untuk pelanggan di Indonesia, sebagai wujud komitmen matahari terhadap inovasi, kepuasan pelanggan dan pengalaman retail yang transformatif.

 

Penulis: Tisha Sekar Aji

Hashtag: #Breaking Boundaries 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading