Sukses

Fashion

Bikin Pangling, Potret Happy Asmara Tampil Cantik ala Putri Kerajaan Cina

Fimela.com, Jakarta Popularitas Happy Asmara kian meningkat seiring kariernya yang juga terus menanjak. Selain disorot sebagai seorang penyanyi, kini sisi selebriti Happy juga kerap jadi sorotan.

Penyanyi asal Kediri, Jawa Timur ini pun beradaptasi untuk jadi artis papan atas. Salah satunya lewat eksplorasi gayanya dalam berpenampilan yang makin menarik.

Baru-baru ini Happy Asmara melakoni pemotretan dengan konsep berbeda. Ia tampil denganĀ gaun yang berkonsep ala busana tradisional Cina, tapi menggunakan warna yang cantik dan cukup berbeda, yakni pink.

Bikin Pangling

Happy Asmara juga melengkapi look-nya yang berkonsep oriental dengan makeup memikat. Perpaduan riasan dan busananya sukses membuat para netizen pangling.

"Akak cantik bngt ketemu foto sama minder sumpah sehat selalu y cantik @picha_yuyu šŸ˜˜šŸ˜˜šŸ˜˜šŸ¤²šŸ¤²," kata salah satu netter di kolom komentar. "Cantik syekali kesayangan akuu šŸ˜ā¤ļø sehat selalu nggehh šŸ˜˜," sahut lainnya.

Akun Diretas?

Happy Asmara mengunggah tiga foto berkonsep oriental itu di akun Instagram keduanya, @picha_yuyu. Sementara di akun utamanya yang punya 5,6 juta followers terlihat sudah jarang aktif.

Terakhir kali ia mengupdate feed-nya pada September lalu. Fans penasaran kenapa akun tersebut tak seaktif dulu. Beberapa mengungkap dugaan mereka.

"Mba hapyy Ig real sampean kok GK prnh update status kngn eeešŸ˜¢," tanya salah satu fans. "Dihack, masih belum dapet ignya kayaknya ya heppy?," jawab akun lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading