Sukses

Fashion

Ide Baju Couple Halloween Terpanas Tahun 2023: Taylor Swift dan Travis Kelce

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift dan Travis Kelce mendominasi berita utama dalam beberapa minggu terakhir. Jika kamu mencari baju couple halloween yang tepat waktu dan relevan dengan budaya pop, berdandan seperti Taylor Swift dan Travis Kelce adalah pilihan yang tepat.

Bahkan Travis Kelce sendiri telah mendukung para penggemar berdandan seperti mereka berdua untuk Halloween. Dalam konferensi pers, seorang jurnalis bertanya kepadanya apa yang harus dimiliki orang-orang jika mereka ingin berdandan seperti dia sebagai kostum mereka. 

“Stache dan jersey 87 itu cukup ikonik untuk sementara waktu. Saya menggunakannya ketika saya bertemu Taylor untuk pertama kalinya,” jawab Travis Kelce seperti yang dikutip dari Billboard.

Tak sedikit netizen yang meniru gaya couple keduanya di media sosial. Termasuk musisi dan desainer fashion Colm Dillane a.k.a KidSuper. Lewat akun Instagramnya, ia melakukan parodi gaya Taylor Swift dan Travis Kelce saat terciduk kencan pertama kali usai pertandingan Chiefs melawan Chicago Bears pada 24 September.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KidSuper (@kidsuper)

Berikut beberapa ide kostum Halloween ala Taylor Swift dan Travis Kelce:

1. Saturday Night Live

Saat kencan di Saturday Night Live, mereka berdua tampil serasi dengan outfit berlapis. Swift mengenakan atasan dan celana korset hitam, serta menambahkan mantel houndstooth. Sedangkan Kelce tetap tampil keren dengan jaket bermotif, kancing putih, celana coklat, dan sepatu kets putih.

 

2. Malam Kencan di Kota New York

Atau, jika kamu ingin menonjolkan gaya kencan malamnya, bisa pilih atasan mesh, rok mini berbahan kulit, dan sepatu boots bertumit tinggi untuk tampilan Swift. Sementara itu, Kelce tampil dengan setelan korduroi, sneakers Nike, dan kaus bergambar hitam.

3. Gaya Serba Merah

Selanjutnya, bisa tiru gaya Taylor Swift dan Travis Kelce usai pertandingan Kansas City Chiefs melawan Los Angeles Changers pada 22 Oktober 2023. Keduanya tampil serasi dalam ansambel serba merah.

Pelantun “Anti-Hero” itu mengenakan sweater vintage dengan rok mini hitam dan gelang persahabatan dengan nomor Kelce. Sementara Kelce mengenakan plaid shirt merah yang dipadukan long pants krem.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading