Sukses

Fashion

New Era Kini Hadir di Mall Grand Indonesia Jakarta

Fimela.com, Jakarta New Era, brand headwear dan sport street fashion baru saja membuka gerai terbarunya di Indonesia. Gerai ke-27 New Era tersebut hadir di Lantai 2 Mall Grand Indonesia, Skybridge, Jakarta.

Sebagai pionir di industri headwear, global brand New Era menawarkan ragam koleksi sport-street fashion terdepan, serta layanan personalisasi dan kustomisasi produk. Dengan hadirnya gerai terbaru ini, New Era bertujuan untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih terpersonalisasi dan lengkap bagi peminatnya, khususnya para kolektor topi dan pecinta sport-street-fashion.

“Setelah sebelumnya hadir dengan konsep pop-up kios, kami sangat senang akhirnya bisa menghadirkan New Era Store di Grand Indonesia. Hal ini membuktikan komitmen kami untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen akan produk-produk dengan standar kualitas tinggi,” jelas Martina Harianda Mutis selaku Sports Brand Marketing GM, SEA - PT. MAP Active, dalam acara Media Preview New Era Indonesia.

Grand Indonesia dipilih New Era karena lokasinya yang sangat strategis serta pengunjung pusat perbelanjaan ini sangat sesuai dengan pasar New Era, yaitu kaum urban dan pecinta sport-street fashion. Dengan tampilan interior bernuansa urban khas New Era, gerai ini merepresentasikan identitas dan kualitas brand yang melegenda, salah satunya dengan baseball cap New York Yankee ini.

Bordir dan reshape topi langsung dan gratis

New Era menggunakan bahan premium dan teknik manufaktur inovatif untuk menciptakan headwear tahan lama, nyaman, dan pas. Dengan beragam pilihan tipe, seperti fitted cap hingga snapback dalam berbagai desain logo tim olahraga dan ikon pop.

“Setiap pembelian topi di New Era Grand Store bisa melakukan reshape atau penyesuaian bentuk topi secara langsung. Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa menambahkan personalized bordir inisial atau nama secara gratis,” tambah Rinda.

Penuhi kebutuhan pecinta sport-street fashion di Indonesia

Sebagai pemilik lisensi dan pilihan bagi para penggemar tim Major League Baseball, kini New Era semakin dicintai oleh berbagai kalangan, dari olahraga hingga musik, bahkan menjadi bagian penting dari budaya gaya hidup urban.

Ingin hadir lebih dekat dengan para pecinta sport-street fashion, New Era terus memperluas ekspansi dengan membuka hingga delapan store selanjutnya di Indonesia. “Pengalaman 100 tahun tentunya membuat posisi kami terdepan di industri, ditambah lagi kami selalu menggunakan bahan berkualitas terbaik dengan desain bervariasi. Harapannya dengankehadiran New Era Store Grand Indonesia akan memenuhi kebutuhan para pecinta sport-street fashion di Indonesia, khususnya Jakarta dan sekitarnya,” tutup Rinda kepada media.

 

Penulis: Denisa Aulia

#BreakingBoundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading