Sukses

Fashion

Kolaborasi Cottonink x Massicot di Jakarta Fashion Week 2024 Tampilkan Koleksi Busana Ready to Wear dengan Desain Unik

Fimela.com, Jakarta Salah satu brand ready-to-wear ternama Indonesia, COTTONINK, dengan gembira mengumumkan kolaborasi dengan Massicot pada pagelaran busana Jakarta Fashion Week  yang berlangsung pada 24 Oktober 2023 di Pondok Indah Mall 3. 

Fashion show kali ini menampilkan kreativitas dan gaya yang mempesona, menggabungkan desain dan siluet yang sudah menjadi signature dari COTTONINK, dengan visual khas Massicot yang bertemakan “Whimsical Wonderland”. 

COTTONINK dan Massicot yang masing-masing dikenal dengan estetika unik dan komitmen terhadap kualitas, kini telah bekerja sama untuk menciptakan pengalaman fashion yang unik. Kolaborasi ini mewujudkan semangat individualitas, ekspresi diri, dan gagasan bahwa kehidupan adalah narasi yang terus berkembang dan berwarna di mana kita adalah karakter utamanya. 

Ria Sarwono, Brand dan Marketing Director COTTONINK mengatakan, COTTONINK percaya bahwa setiap orang mempunyai kekuatan untuk menjadi karakter utama dalam kisah hidupnya masing-masing.

“Kami berharap koleksi yang ditampilkan di peragaan busana ini dapat menginspirasi perempuan untuk merangkul keunikan mereka,” ujarnya. 

Lewat tema “Whimsical Wonderland: Be the Main Character of Our Life" menjanjikan perayaan penemuan jati diri dan gaya pribadi. Peragaan busana ini akan menampilkan serangkaian desain memukau yang mencerminkan esensi negeri ajaib yang unik.

Mengacu pada filosofi bersama merek-merek tersebut bahwa fesyen adalah sarana untuk bercerita. Saat kita menjalani petualangan hidup, kita memiliki kesempatan untuk menyusun narasi kita sendiri, dan pilihan pakaian kita memainkan peran penting dalam perjalanan ini.

Perasaan penuh keajaiban

Carline Darjanto, Creative Director COTTONINK, menambahkan bahwa pagelaran busana ini diharapkan dapat menghadirkan perasaan penuh keajaiban juga kesempatan untuk menyaksikan kreasi terbaru antara COTTONINK dan Massicot dari dekat.

Kolaborasi kali ini menghadirkan koleksi eksklusif mulai dari kemeja, blus, dress, hingga pakaian senada yang bisa dikenakan bersama anak. Tak hanya itu, dalam fashion show tersebut terlihat para model mengenakan aksesori yang menarik perhatian dan menggemaskan.

Aksesori tersebut terdiri kacamata yang lengkap dengan tali kacamat dengan beads yang menggemaskan cocok dipadukan dengan koleksi busana kolaborasi tersebut. Serta anting-anting dengan beads seperti model bola kecil pink.

Para model juga mengenakan padu pada koleksi kolaborasi dengan apik, seperti vest berbordir dipadukan dengan dress ruffle sambil membawa tas motif bunga yang cute, dan heels putihnya. Lalu adapula kemeja lengan panjang dipadukan skirt panjang dengan alas kaki boots heels warna putihnya. 

COTTONINK x MASSICOT akan hadir eksklusif pada tanggal 24 Oktober 2023 di cottonink.co.id dan seluruh gerai COTTONINK.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading