Sukses

Fashion

Makin Dekat dengan Pelanggan, MLB Buka Gerai Flagship Terbaru di Grand Indonesia

Fimela.com, Jakarta Valiram Group (PT. Dunia Luxindo), spesialis ritel unggulan di Asia-Pasifik, telah resmi membuka gerai flagship jenama Streetwear Premium, MLB Korea di GrandIndonesia Skybridge. Ini menjadi gerai keempat mereka, menyusul suksesnya pembukaan gerai keduanya di Plaza Tunjungan, Surabaya, diikuti oleh pembukaan gerai ketiga di Mal Pakuwon Yogyakarta.

Berlokasi strategis di jantung kota Jakarta, debut dari gerai flagship yang sudah lama ditunggu-tunggu ini menandai perkembangan yang cukup signifikan dari jenama ini dengan memperkenalkan paduan antara gaya sporty K-Pop dengan fashion lifestyle premium kepada pasar Indonesia, sekaligus memperkokoh posisi MLB sebagai tujuan utama bagi para antusias pakaian streetwear Korea di Indonesia.

“MLB tetap menjadi jenama dari Korea Selatan yang paling digandrungi dan dicintai, dan menjadi kebahagiaan bagi kami untuk dapat membawa beragam produk-produk khas MLB yang mewadahi nilai-nilai kreatifitas, kekinian, dan seni. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja yang tiada duanya, dan kami tidak sabar untuk segera membawa MLB lebih dekat dengan konsumennya di Indonesia yang berkelas, yang secara konsisten terus mengedepankan trend K-style, K-fashion, dan K-Pop,”ujar Mukesh Valiram, Direktur Eksekutif Valiram dalam acara peresmian di Grand Indonesia pada (26/10).

Hadirkan Estetika khas Major League Baseball dengan Sentuhan K-Style

Selami dunia di mana fesyen dan budaya menyatu seraya gerai Flagship MLB meleburkan estetika khas dunia Major League Baseball dengan sentuhan K-Styleyang segar dan mewah. 

Berlokasi di lantai 2 Skybridge, gerai terbaru ini menempati area seluas 171.5 m2 dan menawarkan lebih dari 300 jenis apparel, aksesoris dan footwear, dan koleksinya seperti MLB monogram print yang ikonik,MLB Mega-Bear yang imut, dan Koleksi Varsity-nya yang didambakan selalu.

Di tengah-tengah naungan gerai imersif ini terdapat Cap Feature Wall yang memesona, yang menampilkan sejumlah pilihan produk topi, seperti topi baseball, bucket hat (topi ember), kupluk dan hoodies, khusus untuk dipadu-padankan oleh para penggemar fesyen dan lifestyle.

Beragam Aktivitas Seru di Pop-up Experience

Untuk merayakan momen pembukaan MLB Korea di Grand Indonesia, dengan bangga MLB menghadirkan Pop-up Experience di Atrium East Mall Grand Indonesia, dari tanggal 26 Oktober sampai 5 November. Ajang ini sarat dipenuhi beragam aktivitas yang seru dan menarik bagi para penggemar dan konsumennya. 

Puncak acara meliputi Photo Section, MLB Baseball menggunakan Virtual Reality (VR), Lucky Draw, Personalized Cap Custom (Modifikasi Topi), Shoes & Digital Live Painting, dan Ice Cream Station untuk memanjakan diri kita, menjanjikan pengalaman yang menyenangkan bagi semua pengunjung, khusus untuk waktu terbatas. Selain itu, nikmati juga pertunjukan musik dan dengarkan lagu-lagu K-pop favoritmu yang menambah nuansa hiburan darifestival ini.

Gerai Flagship MLB Grand Indonesia dibuka di (Skybridge) SB-2-16,LEVEL 2, Grand Indonesia, Jakarta per 25 October, setiap hari dari pukul 10 pagi - 10 malam. Untuk informasi terbaru dan menguak lifestyle MLB, ikuti @mlb.kr.indonesia di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading