Sukses

Fashion

Potret Artis Berkostum Wayang dan Alas Kaki Mewah Mengantar Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Mendaftar ke KPU

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis yang mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming ikut mengantarkan ke KPU untuk mendaftar sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2024 mendatang. Mereka kompak mengenakan kostum wayang dan alas kaki mewah.

Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran resmi mendaftar ke KPU pada Rabu (25/10/2023). Tampak dalam iring-iringan tersebut dari mulai simpatisan, politisi, menteri dan ketua partai pengusung tapi juga banyak selebriti.

Artis yang tergabung dalam iring-ringan tersebut tampak kompak mengenakan kostum wayang. Mereka tergabung dalam Pendawa Lima. Berikut beberapa potret para selebriti Galih Ginanjar, Tessa Mariska, Fannita Posumah, Rasheed Ali, Rocky Jeff, Ricky Badilla, dan Fadel mengenakan kostum tokoh wayang ikut mengantarkan Prabowo dan Gibran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang dilansir dari Kapalagi.

Fannita Posumah tampil menawan dengan busana srikandi pewayangan adat Jawa. Putri Sulawesi Utara 2020 itu mengaku ini merupakan pengalaman pertamanya ikut arak-arakan. Ia tampil dengan kain jarik dan sandal mewah merk ternama.

'Aku jadi Drupadi yang cantik dan alasanku pakai sendal mewah karena gak mungkin kan pake heels tinggi karena jalan kita konvoi,' ujar Fannita yang terlibat dibeberapa judul sinetron ini.

Bintang sinetron Galih Ginanjar tampak mengenakan kostum wayang Bima. Ia terlihat gagah dengan balutan sepatu kets yang kece banget.

Yang juga tergabung dalam Pendawa Lima ada Rasheed Ali. Dalam arak-arakan tersebut, ia memerankan tokoh wayang Arjuna. Ia tampak gagah dengan memadukan alas kaki sepatu Eazy SPLY 350 yang harga ditaksir mencapai Rp 6 juta rupiah.

Ricky Badilla juga tampak gagah dengan mengenakan kostum pewayangan. Yang tak kalah menarik perhatian adalah sepatu yang dikenakan ditaksir harganya nggak kaleng-kaleng.

Mereka para selebriti yang tergabung dalam Pandawa Lima ini memadukan unsur budaya untuk kostum dan alas kaki yang kekinian.

Artis senior Tessa Mariska juga terlihat hadir mengenakan kostum tokoh pewayangan. Ia mengaku Prabowo dan Gibran adalah pasangan yang tepat memimpin Indonesia, karena berasal dari dua generasi yang berbeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading