Sukses

Fashion

Kolaborasi Infinix Gandeng Tiga Desainer di Panggung Jakarta Fashion Week 2024

Fimela.com, Jakarta Infinix, brand smartphone dengan semangat #JadiinMauLo, dengan bangga mempersembahkan kolaborasi luar biasa pada panggung mode terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week (JFW) 2024. Infinix hadir sebagai Official Smartphone Partner JFW 2024, memadukan inovasi teknologi dengan kreativitas mode. Acara prestisius yang berlangsung setiap tahun ini menjadi platform bagi Infinix untuk menjelajahi dunia mode yang menjadi platform berekspresi sekaligus menjadi manifestasi komitmen Infinix untuk terus menggali potensi kolaborasi yang relevan dengan generasi muda .

Kolaborasi Infinix dan JFW 2024 melibatkan tiga jenama lokal ternama Indonesia, yakni Danjyo Hiyoji, Moral + Christin Wu, dan Sean Sheila, yang bersama-sama menciptakan peragaan koleksi yang juga mengambil inspirasi dari produk terbaru Infinix, Infinix Zero 30 Series, yang baru saja resmi meluncur 26 Oktober 2023 di pasar Indonesia.

Sergio Ticoalu selaku Marketing Manager Infinix Indonesia mengatakan “Kami sangat bangga untuk menjadi bagian dari Jakarta Fashion Week tahun ini sebagai Official Smartphone Partner. Kolaborasi ini benar-benar menggabungkan spirit young, stylish, dan technology yang diusung Infinix dalam satu rangkaian program yang tentunya menambah kedekatan kami dengan audiens generasi muda kreatif Indonesia. Kolaborasi dengan tiga brand fashion lokal pada JFW 2024 kali ini juga mewakili semangat #JadiInMauLo Infinix untuk terus berkreasi tanpa batas melalui karya yang aspiratif”.

Hadirkan Koleksi dalam Inspirasi Infinix Zero 30 di Panggung “Get the Spotlight” Danjyo Hiyoji, Moral + Christin Wu, dan Sean Sheila bersama Infinix akan menghadirkan koleksi terbarunya hari ini (27/10), di panggung JFW 2024 dengan tajuk “Get the Spotlight” bersama Infinix Zero 30. Sebagai bagian dari tema kolaborasi, setiap desainer akan menampilkan rangkaian koleksinya dalam inspirasi Zero 30 Series yang merupakan seri flagship Infinix yang mengusung keunggulan pada aspek desain yang stylish serta kemampuan kamera dan layar yang premium di kelasnya.

 

"Sophomore," Danjyo Hiyoji

Dalam koleksi "Sophomore," Danjyo Hiyoji berhasil menggabungkan elemen-elemen Infinix yang sangat relevan dengan Generasi Z (Gen Z). Tagline "The Future is Now" oleh Infinix mencerminkan semangat kolaboratif dalam menciptakan mode yang sesuai dengan pandangan progresif Gen Z akan masa depan. Dana Maulana, Co-Founder dan Director of Danjyo Hiyoji menyatakan, koleksi ini akan diperkaya dengan elemen lengkungan atau curve yang terinspirasi dari desain 3D Curved Infinix Zero 30 series, memberikan sentuhan futuristik yang unik dan modern.

 

Sean Sheila hadirkan koleksi bertajuk unmade

Sean Loh dan Sheila Agatha untuk jenama Sean Sheila akan menghadirkan koleksi dalam tajuk "Unmade" di panggung Get the Spotlight. Koleksi ini mengeksplorasi perjalanan menuju penerimaan diri dan kepercayaan diri, sambil menampilkan keindahan kasar kain melalui pinggiran yang tidak selesai. Memadukan aspek klasik dan dekonstruksi modern, koleksi Unmade oleh Sean Sheila membawa unsur maskulin dan feminin dengan bordir bunga lili yang unik.

Bahan ramah lingkungan digunakan, termasuk katun bambu dan material daur ulang dalam balutan warna hitam, hijau, putih, dan jingga mencerminkan aspek seni, ekspresi diri, serta inovasi.

 

Moral dengan tajuk Transmutasi

Di sisi lain, Koleksi Moral bertajuk Transmutasi oleh Andandika Surasetja dan Radhitio Anindhito akan menghadirkan koleksi ready-to-wear yang eksperimental dalam inspirasi skenario kehidupan modern generasi muda. Dalam koleksi ini, Moral juga menghadirkan rangkaian aksesoris yang terinspirasi oleh pilihan warna stylish Infinix Zero 30 Series.

Aktris, Kreator, dan Vlogger, Beby Tsabina, sebagai Infinix Zero 30 Icon juga akan turut hadir sebagai muse dan menambah semarak panggung “Get The Spotlight” yang akan berlangsung malam ini.

Bersiap Menjadi Spotlight dengan Infinix Zero 30 Series Infinix sebagai Official Smartphone Partner di JFW 2024 membawa Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G. Menilik dari spesifikasinya, Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G menawarkan layar premium

dengan desain lengkung 3D Curved AMOLED FHD+ berukuran 6,78 inci. Aktivitas harian yang padat membuat layar butuh perlindungan tambahan. Layar Infinix Zero 30 Series juga telah dilengkapi Corning® Gorilla® Glass 5 yang juga mengantisipasi goresan layar akibat benturan.

Mendefinisikan kembali pengalaman videografi, kamera depan Infinix beresolusi 50MP pada Zero 30 juga mendukung perekaman video beresolusi 2K dengan kecepatan 30Fps atau frame-per-detik. Fitur ini tentunya menghasilkan kualitas video yang lebih jelas dan detail dibandingkan video HD biasa.

Pada Infinix Zero 30 5G, pengalaman videografi pada kamera depan ditingkatkan kembali pada level inovasi pertama di Zero Series. Infinix Zero 30 mampu merekam video dengan resolusi Ultra-HD 4K dengan kecepatan 60Fps. Pengalaman merekam video, membuat story, atau vlogging di setiap kesempatan istimewa jadi semakin maksimal dengan hasil anti-ordinary.

Infinix Zero 30 dijual seharga Rp 3,099,000, sementara Zero 30 5G dijual seharga Rp 4,299,000. Namun, dalam rangka peluncuran, keduanya akan tersedia dengan harga spesial di platform e-commerce. Infinix Zero 30 akan eksklusif dijual di Lazada dengan harga Rp 2,899,000 pada

tanggal 27 Oktober. Sedangkan Infinix Zero 30 5G akan tersedia di Shopee pada tanggal yang sama dengan harga Rp 4,099,000.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading