Sukses

Fashion

Ide Padu Padan Tampil Stylish dan Nyaman dengan Sandal hingga Sneakers dari Shenina Cinnamon

Fimela.com, Jakarta Pesona dari Shenina Cinnamon tak hanya karena memiliki bakat berakting, melainkan juga paras cantik dan gayanya dalam berbusana. Shenina Cinnamon yang memiliki gaya menawan dan energetik membuatnya dilirik untuk menjadi brand ambassador FitFlop di koleksi Fall Winter 2023.

Di koleksi ini, Shenina Cinnamon memberikan banyak referensi gaya mengenakan alas kaki dari FitFlop, termasuk koleksi F-Mode, Gen-FF, Surff, dan Rally yang sangat dinanti. Koleksi ini tidak hanya menampilkan cita rasa Shenina yang sempurna tetapi juga menampilkan inovasi khas FitFlop, teknologi Microwobbleboard.

Teknologi Microwobbleboard sendiri merupakan fitur inovatif yang diberikan pada koleksi pilihan Shenina Cinnamon. Menawarkan pengalaman menyenangkan karena memberikan pijatan kecil pada kaki di setiap langkah Teknologi unik ini telah mendapat pengakuan dan mendapatkan APMA Seal of Acceptance yang bergengsi, menunjukkan kualitas dan manfaatnya yang luar biasa.

 

Manfaatkan teknologi yang nyaman

Teknologi Microwobbleboard tidak hanya meredam guncangan tetapi juga menyebarkan tekanan di bawah kaki secara merata dengan meningkatkan area kontak kaki ke midsole secara instan. Teknologi ini identik dengan kenyamanan luar biasa, menjadikan FitFlop merek pilihan bagi mereka yang mencari alas kaki yang tidak hanya terlihat bagus namun juga terasa luar biasa.

Penasaran bagaimana Shenina Cinnamon memadupadankan koleksi alas kaki yang nyaman namun tetap stylish?

Tampil nyaman dengan sneakers, Shenina padupadankan dengan set light denim yang trendy

Untuk kesan yang lebih santai, Shenina kenakan sandal dengan tweed crop top dan straight jeans

Tampil lebih edgy, Shenina tak ragu padukan high boots dengan sleeveless mini dress. Ia terlihat stylish namun effortless

Untuk inspirasi gaya lainnya Shenina Cinnamon menampilkan Korean Stylish dengan outfit bertumpuk. Memadukan kemeja lengan panjang, vest, serta rok mini tartan. Mules berwarna beige jadi sentuhan yang nyaman dan simple

Meski tampil nyaman, Shenina Cinnamon padukan sweater dan rok satin dengan open toe sandal warna earth tone.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading