Sukses

Fashion

Buka Gerai di Jakarta, Pinko Hadirkan Koleksi Sensual dan Glamor di Fall Winter 2023/24

Fimela.com, Jakarta Pinko mengakomodir tampilan yang bold dan berani di koleksi terbarunya untuk Fall Winter 2023/24. Untuk musim baru, Pinko secara khusus didedikasikan untuk eveningwear dan occasion dressing. Tentu dengan sentuhan khas Paris yang memancarkan nuansa internasional.

Estetika kampanye iklan yang mengilap di tahun 2010 berpadu dengan semangata hiper feminin di era 80an. Menampilkan koleksi yang eklektik dan serbaguna dirancang untuk perempuan yang bangga akan kecantikan alami dan sensualitas mereka.

Koleksi yang dihadirkan Pinko kali ini memiliki panjang dan siluet yang berbeda-beda. Kombinasi warna yang halus dan menarik pun banyak digunakan, seperti hitam dengan fuschia, atau ungu muda yang dipadukan dengan hijau lime dan oranye.

Sentuhan full black yang lebih halus menambah keanggunan abadi dengan kadar yang tepat. Salah satu koleksi yang mencuri perhatian adalah gaun mini dengan lengan balon, potongan one shoulder atau v-neck yang menjuntai.

 

Dress to Impress

Dipadukan dengan koleksi gaun mini bermotif bunga yang terinspirasi dari gaya Y2K atau dengan belahan yang dibuat dari bahan yang mengalir dan diperkaya dengan detail simpul dan ikat pinggang.

Jiwa malam yang khas dari koleksi yang disebut Dress to Impress ini terlihat dari pemilihan gaya glamor di malam hari. Mulai dari gaun dramatis dengan rok halter dan maxi hingga gaun kolom berpayet dengan potongan geometris di bagian belakang dan rok bustier dengan belahan yang dalam.

Penampilannya dilengkapi dengan sepatu bot di atas lutut yang seksi atau sepatu pump bergambar tahun sembilan puluhan, yang ditampilkan dalam berbagai bahan dan warna. Tas genggam, serta tas bahu dan tas tangan yang merupakan bagian dari lini Love Bags, menambah sentuhan kontemporer dan glamor pada koleksinya.

 

Buka gerai di Jakarta

Keseluruhan koleksi Pinko Fall Winter 2023/24 bisa dilihat lebih detail di dua gerai pertama yang baru saja dibuka di Pacific Place dan PIM 2. Gerai yang terbilang luas itu memberikan nuansa feminin glamor yang khas dengan perpaduan warna fuschia dan gold. Jejeran koleksi tas maupun Ready-to-wear Pinko pun hadir secara offline di gerai Pinko di Jakarta.

Menariknya, kamu bisa memeriksa autentikasi dari tas Pinko dengan memindai logo Pinko yang ada di belakang tas. Kamu hanya perlu mengarahkan NFC pada smartphone untuk memindai logo tersebut. Kemudian akan keluar keterangan pembuatan tas tersebut. Kamu pun bisa memberikan nama untuk tas Pinko favorit kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading