Sukses

Fashion

Mengklaim Sebuah Inovasi, Kim Kardashian Rilis Bra Berputing

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian tak pernah usai menghadirkan kejutan-kejutan melalui produk yang dirilisnya, Kali ini, ia menyebutkan jika dirinya tengah menghadirkan sebuah inovasi dengan meluncurkan koleksi bra berputing. Kim umumkan temuan terbarunya dalam unggahan di media sosialnya. Bahkan Kim juga tak ragu menjadi model dari temuannya tersebut dengan outfit body fit yang pamerkan puting pada tubuhnya. 

Dalam unggahan videonya tersebut Kim promosikan SKIMS. Kim Kardashian terlihat mengenakan legging bernuansa kulit dengan atasan yang memeluk tubuhnya dengan sempurna disertai tampilan puting palsu yang terlihat. 

"The Ultimate Nipple Bra menjadikan tampilan payudara sempurna dengan puting palsu bawaan. Temui inovasi terbaru pada koleksi Ultimate Bra dari SKIMS kami pada hari Selasa, 31 Oktober," tulisnya pada keterangan unggahannya.

 

Mengungkapkan sebuah inovasi

Kim Kardashian juga tampak berbicara mempromosikan bra berputing yang akan dirilisnya bertepatan dengan perayaan Halloween di Amerika Serikat ini. Bergaya sambil memakai bra berputing dan mengetik di depan komputer, dia menggunakan keahliannya untuk menciptakan inovasi pakaian dalam.

"Suhu bumi semakin panas. Permukaan air laut naik. Lapisan es menyusut. Dan saya bukan ilmuwan, tapi saya yakin semua orang bisa menggunakan keahlian mereka untuk melakukan hal-hal yang berkaitan dengan teknologi," kata Kim.

"Itu sebabnya saya memperkenalkan bra baru dengan puting, jadi tidak peduli seberapa panasnya, kamu akan selalu terlihat kedinginan,"

Menuai komentar netizen

Ia menciptakan bra tersebut untuk ciptakan tampilan puting pemakainya menonjol seperti ketika terpapar suhu dingin. Aksi Kim Kardashian ini tentu menuai banyak komentar netizen. Bahkan banyak netizen yang menganggap hal ini adalah sebuah kekonyolan. 

 

Bra berputing yang merupakan produk terbaru dari SKIMS, merek pakaian dalam Kim Kardashian akan diluncurkan pada 31 Oktober 2023. Bra berputing tersebut dijual seharga US$ 62.

 

 

 

 

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading