Sukses

Fashion

7 Item Fashion Wajib untuk Tampil Gaya Minimalis khas Arsitektur Italia Khas 50an di Koleksi Furla Fall Winter 2023

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim Fall Winter, Furla menghadirkan koleksi terbaru dengan gaya yang lebih minimalis. Kali ini, Furla mengambil inspirasi dari arsitektur Italia di tahun 50an sebagai esensi utama dari koleksi ini.

Pakaian serbaguna dan workwear yang modern menginspirasi aksesori yang halus dan kontemporer. Siluet tas yang dihadirkan terbilang ramah untuk setiap perempuan. Aksesori Furla diciptakan kembali melalui estetika baru, bersih, dan minimal, di mana DNA merek berpadu dengan keanggunan baru.

Furla juga merayakan kemegahan Italia melalui istana dan tamannya yang dihadirkan dalam bahan kulit yang halus dan warna musim gugur yang elegan. Mulai dari cokelat keunguan hingga aura lilac yang halus. Savoir faire ditampilkan Italia ditampilkan hingga detail artisanal terkecil pada gaya yang secara alami mengikuti garis tubuh dengan proporsi yang disesuaikan secara sempurna.

Di koleksi Furla Fall Winter 2023, ada beberapa koleksi yang jadi highlight untuk lengkapi gaya minimalis. Apa saja?

 

1. Unica Furla

Tas bahu dalam ukuran maxi dan medium ini menampilkan bentuk pahatan yang diperhalus dengan lekukan lembut. Detail seperti penutup turn-lock logam jadi ikonik dari tas ini. Dibuat dari kulit anak sapi Roma yang hidup namun bersahaja, siluetnya mengingatkan pada tas bucket klasik, diperkaya dengan inspirasi baru dari tahun tujuh puluhan, menampilkan model dengan bahan berlapis atau kulit bermotif cocco vintage yang mengkilap.

 

2. Furla Flow

Keanggunan ramping dari tas Furla Flow baru menonjol. Menampilkan monogram Arch memperkaya tas bahu, tas jinjing yang lapang, dan tas sadel praktis dari kulit anak sapi yang halus, hingga tampilan ironis dan lembut dengan penutup rambut kuda poni bermotif binatang.

 

3. Furla Giove

Tas Furla Giove baru, yang dirancang sempurna untuk mengakomodasi dunia wanita dalam kehidupan sehari-hari. Tas jinjing persegi ini hadir dalam empat ukuran untuk dipersonalisasi dengan pegangan yang panjang, dapat disesuaikan, dan dapat diganti dengan kancing dan warna yang lucu. Sentuhan yang lebih orisinal diberikan oleh permainan pelapisan tas mini dengan warna kontras.

 

4. Furla Genesi

Dengan desainnya yang elegan, Furla Genesi bersinar di antara tas jinjing kota dengan pergantian kulit anak sapi Roma yang halus dan Eracle, kulit berbutir, dihiasi dengan penutup turn-lock metalik yang khas. Siluet yang menonjol dari musim ke musim kini diperkaya dengan desain blok warna dengan tambalan kontras dan desain kulit bermotif cocco vintage yang menawan.

 

5. Furla 1927

Furla 1927 debut dalam tas crossbody baru berbahan kulit nappa berlapis lembut dengan tali rantai logam, tersedia dalam tiga ukuran. Pesona dan keanggunan siang hingga malam bergantian antara tas kantor yang lapang dan tas selempang kotak kamera yang lebih ringkas.

 

6. Furla Opportunity

Furla Opportunity jadi tas belanja terbaik dengan empat ukuran. Tas ini menampilkan pola monogram jacquard memperlihatkan logo beraneka warna, mulai dari biru hingga hijau. Ukuran maxi akan menjadi teman yang sempurna untuk liburan akhir pekan sambil menyisakan ruang ideal untuk ponsel, kunci, dompet, dan tas kulit mini baru.

 

7. Furla Shoes

Logo melengkung metalik menerangi sepatunya Furla 1927, sama seperti décolleté elegan Furla Emma dan sepatu bot ujung bulat. Sepatu hak stiletto menyempurnakan model Furla Core, sedangkan biker boots kulit Furla Gum dengan sol tebal memberikan kesan edgy pada pakaian apa pun. Koleksi alas kaki yang tampil lebih sporty hadir dengan sepatu kets Furla Joy dengan bahan kulit kontras atau sisipan berkilau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading