Sukses

Fashion

8 Adu Gaya Krisdayanti dan Ashanty Saat Umrah, Bersahaja Kenakan Kerudung Syari

Fimela.com, Jakarta Bagi umat muslim, umrah menjadi momen yang dinantikan untuk melakukan serangkaian ibadah. Termasuk Krisdayanti dan Ashanty yang tahun ini berkesempatan pergi ke tanah suci untuk melakukan umrah.

Meskin tidak pergi bersama, baik Krisdayanti dan Ashanty mengajak keluarganya untuk menjalankan ibadah umrah. Saat umrah, keduanya pun tampil berbeda dari biasanya.

Jika biasanya kedua penyanyi tanah air tidak tampil berhijab, saat di tanah suci kedua tentu tampil tertutup dengan pakaian dan hijabnya. Lalu bagaimana penampilan keduanya? Yuk intip

Di pertengahan tahun 2023, Ashanty bersama keluarganya berkesempatan pergi umrah. Berada di tanah suci, Ashanty, Anang, dam ketiga anaknya kompak mengenakan baju hijau.

Keluarga Ashanty pun kompak mengenakan baju warna biru bermotif yang seragam dengan peserta umrah lainnya.

Berada di depan Kaabah, Ashanty mengenakan gamis dan kerudung panjang syariinya. I am a Tampak membawa sling bag Louis Vuitton.

Ashanty juga kompak bersama keluarga mengenakan baju warna navy. Ashanty dan Arsy juga tampil dengan kerudung segi empat panjang warna keunguan.

Baru-baru ini keluarga Krisdayanti pun menjalankan umrah. Saat berangkat keluarga ini pun tampil dengan baju berwarna abu-abu bermotif didominasi warna hitam.

Di depan Kaabah, keluarga Krisdayanti pun tampil serba putih. Krisdayanti dan Amora kompak mengenakan kerudung instannya.

Krisdayanti tampil serasi dengan Amora mengenakan gamis hitam dan kerudung syar'i nya.

Krisdayanti mengenakan abaya motif warna coklat dipadukan outer hitamnya. Sedangkan Amora mengenakan gamis polos hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading