Sukses

Fashion

8 Adu Gaya Laura Moane dan Alyssa Daguise Lewat Busana yang Dikenakan, Gadis yang Tengah Dekat serta Mantan Kekasih Al Ghazali

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali dan Laura Moane tengah curi perhatian setelah keduanya terlihat bermesraan. Sebelumnya, Al pun menjalin hubungan dengan Alyssa Daguise. Kedua perempuan yang pernah dan sedang ada di hati Al ini pun sama-sama memiliki paras rupawan dengan wajah bulenya.

Lalu bagaimana dengan urussan gaya penampilan lewat busana yang dikenakan? Intip adu gaya Laura Moane dan Alyssa Daguise berikut. Siapa yang menjadi favorit sahabat Fimela.

Keduanya tampil blink blink lewat busana yang dikenakan. Laura tampil dengan mini dress dan chockernya, serta Alyssa mengenakan atasan crop top blink-blink dipadukan celana coklat.

Sama-sama mengenakan dres putih, Laura dibalut mini dress berkerut. Sedangkan, Alyssa tampil dengan dress panjang tanpa lengan dengan kerah v neck.

Keduanya sama-sama mengenakan busana one set, atasan blazer model tube dan celana panjang sambil membawa tas hitam. Bedanya, Alyssa memadukannya dengan blazer hitam.

Berlibur ke Bali, Laura mengenakan atasan kemeja lengan panjang dipadukan celana pendek denim dan mini bag hitam. Alyssa mengenakan kemeja lengan panjang dan celana pendek warna dan motif senada. Dipadukan inner tank top putih sambil membawa mini bag ungu.

Tampil serba hitam, Laura mengenakan kaos ketat dan celana panjang hitam sambil membawa tas hitam dan heels Hermesnya. Alyssa mengenakan oversize jaket knit dipadukan boots hitam sambil membawa tas hitamnya.

Keduanya sama-sama tampil dengan blazer sebagai luaran. Lauran memadukannya dengan dress satin hitam. Lalu, Alyssa dengan bra dan short pants hitam.

Tampil dengan denim, Laura memilih mengenakan denim square neck lengan balon. Dan Alyssa dengan kemeja oversize denim.

Keduanya pernah tampil dengan dress ungu. Laura dengan dress knit polos ungu dipadukan heels hitam. Alyssa tampil dengan dress bodycon ungu motif abstrak, dipadukan sandal Hermes.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading