Sukses

Fashion

Gaya Chic Elegan Putri Leonor Saat Ucap Sumpah Setia di Usia 18 Tahun, Bikin Semua Orang Terpana

Fimela.com, Jakarta Putri Leonor dari Kerajaan Spanyol merayakan ulang tahun ke-18 dengan cara yang tidak biasa. Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-18, Putri Leonor mengambil sumpah setia kepada Konstitusi Spanyol pada Selasa (31/10/2023).

Didampingi kedua orangtuanya, Raja Felipe dan Ratu Letizia, serta adik perempuannya, Putri Sofia, Putri Leonor diambil sumpahnya kepada negara di Kongres Deputi di Madrid.

"Saya bersumpah untuk menjalankan tugas saya dengan setia, untuk menjaga dan memastikan bahwa Konstitusi dan undang-undang dipatuhi, untuk menghormati hak-hak warga negara dan Komunitas Otonom, serta kesetiaan kepada Raja," kata Leonor dalam upacara khidmat, menurut istana kerajaan Spanyol dikutip dari People.

Seremoni ini berarti Putri Leonor sudah dapat bertindak sebagai wali raja tanpa kehadiran ayahnya, Raja Felipe. Sekaligus menjadikannya sebagai bupati Ratu pertama dalam 150 tahun ketika dia naik tahta.

 

Penampilan Putri Leonor

Putri Leonor sejak lama menjadi salah satu figur yang mendorong industri mode dunia. Bahkan di momen pengambilan sumpahnya, penampilan chic Putri Leonor disebut tuai pujian.

Penampilan Putri Leonor disebut menjadi penghormatan manis untuk ibunya, Ratu Letizia. Ia mengenakan setelan celana putih yang anggun, mencerminkan tampilan yang sama dengan sang Ratu dalam upacara formal yang berlangsung setelah pertunangannya dengan Raja Felipe saat masih menjadi pangeran.

 

Tampilan chic Putri Leonor

Putri Leonor mengenakan dengan serba putih. Terdiri dari jaket single-breasted dengan dua kancing dan celana panjang agak melebar. Ia menutup penampilannya dengan heels dan tampil sleek dengan ponytail.

Setelah upacara pengambilan sumpah berakhir, keluarga kerajaan Spanyol pindah ke meja pers. Di momen tersebut, Putri Leonor diberikan medali oleh presiden Kongres dan Senat serta menandatangani Buku Kehormatan Kongres Deputi edisi kedua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading