Sukses

Fashion

8 Gaya Whulandary Herman, Puteri Indonesia 2013 Kerap Kenakan Gaun Menarik Perhatian

Fimela.com, Jakarta Banyak publik figure menyuarakan dukungannya untuk Palestina, termasuk Whulandary Herman. Lewat unggahannya di media sosialnya, Puteri Indonesia 2013 ini memerlihatkan dukungannya terhadap Palestina dengan membagikan sejumlah potret di Instagram yang memuat poster-poster para pendemo menentang serbuan Israel ke Palestina. 

Tertulis pesan dukungan dalam bahasa Inggris demi bebasnya Palestina. "Bukan mata yang buta, tapi hati Anda. Kebebasan Anda adalah impian banyak dari kami (warga Palestina)," tulis Whulandary dalam bahasa Inggris yang, dikutip dari unggahannya pada Rabu, 1 November 2023.

Namun, dukungan Whulandary untuk Palestina ternyata ditanggapi oleh Miss Israel 2013, Yityish Aynaw yang mengajukan pertanyaan kepada Whulandary dengan mengingatkan bahwa terdapat banyak korban dari pihak Israel, termasuk warga yang kehilangan nyawa dan bayi yang diculik pergi ke Gaza. 

Meski mendapatkan pernyataan seperti itu, Whulandary tetap pada pendirian untuk membela Palestina. Sikapnya ini mendapat dukungan positif dari Netizen. 

Terlepas dari itu, Whulandary Herman menjadi salah satu Puteri Indonesia yang tetap aktif di dunia entertainment hingga aktif di media sosialnya. Beberapa kali, ia pun tampil memukau dengan busana yang dikenakan. Berikut tampilannya.

Whulandary tampil mengenakan gaun merah dengan train, guan tersebut memiliki aksen bunga mawar 3D.

Ia juga tampil dengan gaun off shoulder warna pink dengan lengan pump dan aksen lace di bagian pundak.

Whulandary juga tampil bergaya Y2K dengan gaun silver dengan aksen tulle di bagian bawah. Serta tambahan glove warna serasi.

Puteri Indonesia 2013 ini juga tampil mewah dengan gaun organza biru dengan bordiran di bagian depan. Dipadukan heels warna serasi.

Ia juga tampil menawan dengan gaun didominasi warna hitam putih dengan motif abstrak. Gaunnya semakin menarik dengan aksen menumpuk di bagian rok.

Cosplay jadi Barbie di dalam box, Whulandary mengenakan gaun panjang fuschia, lengkap dengan glove berbahan velvet dan bulu-bulu pinknya.

Ia juga tampil serba hitam dengan gaun panjang dan aksen cape lengkap mengenakan gloves warna serasi.

Whulandary juga tampil mewah dengan gaun slit one shoulder warna hijau, ditambah dengan sayap yang membentang di pundaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading