Sukses

Fashion

Rekomendasi Jam Tangan untuk Para Penyelam, Bisa Tahan Air hingga 300 Meter

Fimela.com, Jakarta Saat menyelam atau diving tidak hanya membutuhkan kondisi fisik yang prima. Tetapi juga harus menyiapkan berbagai peralatan yang memadai seperti pakaian diving, tabung oksigen, bahkan lisensi menyelam.

Sebagai peralatan utama, ada beberapa aksesoris yang wajib dimiliki para penyelam, salah satunya dive watch atau jam tangan khusus yang didesain untuk penyelam. Jam tangan ini tidak hanya berfungsi untuk mengetahui berapa lama penyelam berada di dalam air, tetapi juga bisa berfungsi sebagai alat keselamatan untuk mengetahui sisa oksigen yang dimiliki.

Jika kamu sedang mencari rekomendasi jam tangan untuk penyelam profesional, koleksi terbaru dari Bell & Ross x Tara Ocean Foundation bisa menjadi pilihan.

 

Tahan Air hingga Kedalaman 300 Meter

Bell & Ross telah bekerja sama dengan Tara Ocean Foundation untuk membuat versi edisi terbatas dari jam tangan BR 03-92 Diver Tara. Jam tangan Diver telah diadopsi oleh semua anggota kru karena keterbacaan dan efisiensinya. 

Karena sering dihadapkan pada kondisi berbahaya, kru harus melampaui batas ekstrem. Untuk mengatasi besarnya tugas mereka, para ilmuwan dan pelaut berpengalaman ini harus mampu mengandalkan peralatan yang tepat dan andal dalam segala situasi. Karena itu, BR 03-92 Diver Tara dirancang untuk tantangan ini.

Tidak ada ruang untuk hal-hal yang berlebihan, dan fungsionalitas diprioritaskan. Jam tangan  memiliki casing keramik biru matte 42 mm dan dilengkapi dengan bezel keramik berputar searah dalam warna biru dan oranye, yang dapat ditingkatkan hingga 60 menit seperti yang disyaratkan oleh penyelam profesional. Arloji efisien ini didukung oleh mesin jam mekanis pemuntir otomatis BR-CAL 302 , yang menampilkan jam, menit, detik, dan tanggal. 

Dengan spesifikasi ini, jam tangan BR 03-92 Diver Tara mampu tahan air hingga kedalaman 300 meter. Jam tangan BR 03-92 Diver Tara tersedia terbatas hanya sekitar 999 buah. So, jangan sampai ketinggalan, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading