Sukses

Fashion

Kostum Halloween Epic Awkarin Buat DPR IAN Terpikat dan Berkomentar

Fimela.com, Jakarta Karin Novilda, atau Awkarin menjadi salah satu figur publik yang dinanti-nanti saat Halloween. Seperti para influencer lainnya, Karin kerap menyambut momen Halloween dengan konsep unik.

Di tahun 2023 ini, sang kreator konten mengusung beberapa outfit. Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah saat dirinya tampil sebagai Black Swan.

Menyuguhkan konsep Angsa Putih dan Angsa Hitam sekaligus, Awkarin mengunggah video transisi yang epic. Video tersebut mengundang banyak like, komentar dan pujian dari warganet.

Namun ada satu hal yang membuat netter heboh. Artis asal Korea, DPR IAN meninggalkan komentar di postingan Awkarin tersebut. Kok bisa?

Ungkapan Kagum

DPR IAN tampaknya tak bisa berkata-kata lagi melihat video Awkarin. Ia hanya meninggalkan komentar berupa emoji api dan wajah kaget sebagai respon.

"🔥🔥🔥🔥🔥🔥🫢🫢😧😧😧," tulis pemilik nama Christian Yu itu di Instagram @narinkovilda. 

Awkarin memang menggunakan lagu DPR IAN sebagai backing track video transisinya itu. Lagu berjudul Peanut Butter & Tears itu membuat konsep video Karin semakin sinematis sekaligus dramatis.

Netter Ikutan Kaget

Mengetahui videonya dikomentari IAN, salah satu idolanya, Awkarin kegirangan. Ia sampai melakukan live Instagram dan menunjukkan ekspresi bahagianya dinotice DPR IAN.

Netter juga ikut kaget melihat IAN memberikan apresiasi pada Awkarin. Bahkan tak sedikit juga yang merasa iri karena Karin sukses dinotice idola.

"WOY DI KOMEN DPR IAN WOY," kata salah satu netter. "DEMI APAAA ENVY BGT GUE LIAT @narinkovilda di comment + di like sm ayangg gueee @dprian 😭😭😭," timpal lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading