Sukses

Fashion

10 Gaya Publik Figure Turun Kejalan untuk Aksi Bela Palestina di Monas, Aaliyah Massaid dan Thariq Kompak Kenakan Sorban hingga Syifa Hadju

Fimela.com, Jakarta Tepat pada Minggu, pagi (5/11/23) aksi bela Palestina digelar di Monumen Nasional (Monas), Jakarta. Ribuan massa memenuhi kawasan Monas, termasuk para publik figur ikut serta dalam aksi damai tersebut.

Para publik figur yang hadir pun membawa bendera, poster, hingga mengenakan syal dan baju berlambangkan bendera Palestina dan semangka. Lalu siapa saja mereka? Dan bagaimana penampilannya? Yuk intip

Aaliyah Massaid turut hadir dalam aksi tersebut mengenakan atasan hitam lengan pendek dipadukan celana denim. Lengkap mengenakan sorban dan syal lambang Palestina.

Kakak dan Adik, Atta dan Thariq Halilintar pun tampil dengan kaos hitam berlambangkan semangka. Serta mengenakan sorban hitam putih.

Rebecca Klopper mengenakan atasan putih lengan panjang dipadukan celana navy lengkap dengan syal Palestina dan topi cap sambil membawa poster.

Untuk kedua kalinya, Syifa Hadju turut serta dalam aksi damai untuk Palestina. Kali ini, ia mengenakan kaos oversize dipadukan celana cargo hitam dan mengenakan sorban di kepalanya.

Dara Arafah mengenakan pakain putih dipadukan kerudung coklat dan sorban di kepalanya.

Dinda Hauw tampil serba putih dengan pakaian dan kerudungnya dipadukan sorban di kepalanya, sambil mengenakan kacamata hitamnya.

Ryana Dea juga tampil dengan sorban di kepalanya, dipadukan atasan, rok panjang, dan kerudung putihnya.

Abidzar juga tampak mengenakan kaos hitam berlambang bendera Palestina. Dan terlihat Rizky Nazar mengenakan kaos hitam dan sorban putih di kepalanya

Tantri Namirah juga hadir bersama sang suami, Haykal Kamil. Tantri mengenakan inner kemeja putih dipadukan knit vest warna serasi dipadukan celana denim.

Fenita Arie dan Arie Untung bersama kedua anak pun hadir dalam aksi tersebut dan kompak mengenakan syal bergambar bendera dan tulisan Save Palestina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading