Sukses

Fashion

10 Gaya Selebritis Hadir di Ulang Tahun Ashanty Bertema Kupu-Kupu, Aaliyah-Sarah Menzel Bak Princes dan Luna Maya Menjelma Jadi Tinker Bell

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Ashanty merayakan ulang tahun ke-40, setelah sebelumnya mendapatkan kejutan dari keluarga dan karyawannya. Ia pun menggelar pesta ulang tahun di salah satu hotel Jakarta pada (5/11/23).

Melihat akun Instagramnya, Ashanty merayakan ulang tahunnya kali mengangkat tema Kupu-kupu. Terlihat dari dekorasi hingga gaun yang dikenakan olehnya.

Pesta yang digelar mewah dan meriah tersebut dihadiri para keluarga tercinta serta kerabatnya. Para tamu yang hadir pun tampil totalitas dengan busana yang dikenakan menyesuaikan tema ulang tahun.

Berikut ini beberapa selebritis tanah air yang tampil totalitas di hari ulang tahun Ashanty.

Aaliyah Massaid tampil bak princess mengenakan gaun organza warna hijau muda. Begitupun dengan sang mama Reza Artamevia dibalut gaun coklat plisket.

Tasya Kamila juha hadir dengan gaun hijau organza model off shoulder nya. Dipadukan wedges coklat sambil membawa lady Dior Bag.

Inara Rusli tampil bak kupu-kupu dengan sayapnya dipadukan dress tulle warna coklat sesuai dengan kerudungnya. @mommy_starla

Luna Maya tampil totalitas mengenakan gaun hijau bersayap mirip Tinker Bell. Lengkap dengan riasan di kepala yang membuat keluar jadi best dress.

Rachel Vennya hadir dengan gaun one shoulder putih dengan aksen bertumpuk motif bunga 3D.

Nia Ramadhani memukau dengan gaun pink berbulu dengan aksen korset di bagian atas. Semakin menarik dengan sayapnya.

Aurel Hermansyah tampil dengan gaun warna baby blue yang serasi dengan kerudungnya. Gaun tersebut memiliki detail kupu-kupu dan bunga 3D.

Sarah Menzel tampil bak Princess mengenakan gaun warna keunguan dengan lengan organzanya. Gaun tersebut memiliki aksen bunga-bunga 3D.

Titi Kamal tampil dengan dress off shoulder warna pink keunguan. Dengan rok tulle, dan gaun tersebut semakin indah dengan aksen kupu-kupu 3Dnya.

Meski foto hitam putih, terlihat Krisdayanti mengenakan gaun lengan panjang yang ditaburi payet pada bagian atas gaun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading