Sukses

Fashion

Kendall Jenner Dibalut Gaun Putih Bak Pengantin di Ulang Tahunnya ke-28

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner telah merayakan usia baru pada (3/11). Tahun ini model papan tersebut berusia 28 tahun. Sama seperti biasanya, ia pun tampil menawan di momen bahagia tersebut.

Dalam akun Instagramnya, terlihat Kendall Jenner merayakan ulang tahunnya kali ini di rumah. Dirayakan sederhana dengan orang-orang terkasihnya saat akhir pekan lalu. 

Rumahnya pun dihias simpel, menggunakan balon dengan huruf yang merangkai kata “Scorpio Baby” warna silver yang diletakan di pintu kaca rumahnya yang terlihat cukup luas hanya terlihat sofa warna abu-abu. 

Kendall juga memerlihatkan empat kue ulang tahun lengkap dengan lilinnya. Kue-kue tersebut dihias begitu indah, misalnya saja kue dengan detail foto kecil Kendall atau kue putih yang dihias dengan tulisan Twenty Ate. “Twenty Ate,” begitu tulisannya di caption Instagramnya. 

Di foto lainnya, kendall pun terlihat memamerkan gaun ulang tahunnya. Ia tampak elegan mengenakan gaun putih panjang model off shoulder. Dengan gaya rambutnya yang digerai. 

Dalam foto lainnya, Kendall berpose di samping kue-kue yang semua lilinnya menyala. Terlihat Kendall pun tampil dengan riasan soft mengaplikasikan lipstik glossynya. 

Ucapan ulang tahun dari Keluarganya

Awal pekan ini, adik perempuan Kendall, Kylie Jenner, memutuskan untuk mengirimkan bunga untuk ulang tahunnya tersebut. Ibu dua anak ini mengirimi Kendall buket bunga matahari dengan kartu lucu yang salah mengira usianya. "Selamat ulang tahun adik ke 30 tahun!!!! Waktu berlalu. Aku mencintaimu, Kylie," sebuah kartu yang ditempel di bunga itu berbunyi. "Lmao," jawab Kendall seraya mengunggah gambar kado tersebut ke akunnya dengan emoji jari tengah.

Anggota keluarga Kardashian-Jenner lainnya juga merayakan Kendall pada akhir pekan, termasuk ibunya, Kris Jenner, yang menulis bahwa Kendall "cantik, baik hati, murah hati, pemberi, cerdas, berbakat, kreatif, luar biasa, dan bijaksana." “Kamu adalah putri, saudara perempuan, bibi, dan teman yang istimewa dan luar biasa dan saya sangat diberkati karena Tuhan memilih saya untuk menjadi ibumu. Aku sangat mencintaimu gadis cantikku… Mommy xo,' lanjutnya.

Kim Kardashian juga memberikan penghormatan kepada Kendall, menulis bahwa dia tidak sabar untuk menciptakan lebih banyak lagi kenangan sebagai duo. "Anda selalu memberikan energi yang membumi yang kita semua butuhkan," tambahnya. "Kamu sungguh ringan! Aku berdoa tahun ini akan memberimu kedamaian dan lebih banyak cinta dan kebahagiaan."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading