Sukses

Fashion

8 Adu Pesona Calon Adik Ipar Aurel Hermansyah, Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel saat Hadir saat Kejutan hingga Pesta Ulang Tahun Ashanty

Fimela.com, Jakarta Ashanty baru saja menggelar pesta ulang tahun ke-40 di sebuah hotel mewah di bilangan Jakarta Selatan pada Minggu (5/11/2023) malam. Perayaan pun mengusung tema fairy, yang terlihat dari dekorasi serba bunga dan kupu-kupu.

Ashanty juga mengenakan gaun sesuai dengan tema pesta. Begitupun dengan para tamu yang hadir, termasuk Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel.

Seperti yang diketahui, Sarah Menzel sudah lama menjalin hubungan khusus dengan adik Aurel Hermansyah, Azriel. Dan Aaliyah yang baru dikabarkan dekat dengan Thariq yang merupakan adik dari Atta Halilintar yang juga suami Aurel.

Saat Ashanty ulang tahun, kedua gadis dengan paras memesona ini hadir memberi kejutan hingga pesta ulang tahun. Lalu bagaimana penampilan keduanya? Yuk intip

Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel tampil dengan makeup fresh saat ulang tahun Ashanty dengan blush on pinknya. Kedua sama-sama mengenakan eyeshadow shimmer.

Aaliyah memilih tampil mengenakan gaun hijau tule dengan lengan panjang organza. Membuatnya tampil bak princess.

Tampilan princess juga ditampil oleh Sarah Menzel dengan gaya gaun tulle warna ungu dengan aksen bordiran bunga di bagian atasan gaun.

Keduanya pun foto bersama dengan pasangan masing-masing yang mengenakan setelan jas. Aaliyah dan Sarah pun memilih menggerai rambut panjang yang dibuat wave.

Thariq tampil dengan setelan jas abu-abu dengan inner kemeja birunya. Dipadukan sepatu hitamnya.

Sementara itu, Azriel mengenakan setelan jas abu-abu dengan inner kemeja ungu dan dasi emasnya. Dipadukan sepatu hitam.

Saat kejutan ulang tahun, Aaliyah memilih tampil mengenakan plisket. Tak terlihat apa yang dikenakan Sarah, namun ia tampil tetap glowing meski tanpa makeup.

Sarah Menzel pun hadir saat kejutan bersama keluarga dan rekan kerja Ashanty. Sarah mengenakan kaos putih dan celana denimnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading