Sukses

Fashion

Mengintip Keunggulan Kieslect Lora 2, Smart Watch Canggih dan Terjangkau untuk Perempuan

Fimela.com, Jakarta Smart watch atau jam tangan pintar sudah menjadi bagian dari gaya hidup seseorang. Deretam jenama smart watch hadir dengan variasi harga dan keunggulan yang beragam. Kali ini, bagi Sahabat Fimela yang memiliki gaya hidup aktif dan mencari smart watch berdesain stylish, Kieslect Lady Watch Lora 2 bisa jadi pilihan. 

Kieslect Lady Watch Lora 2 memiliki keunggulan utama yang banyak di-highlight para reviewer jam tangan pintar, salah satunya menempatkan harga yang terjangkau diatas keunggulan yang dimilikinya. Penasaran apa saja keunggulannya? Simak rangkumannya berikut ini. 

1. Slim & Unfading

Menjadi jam tangan mewah dengan harga yang terjangkau, desain yang ditawarkan begitu memikat. Memiliki desain slim namun kokoh dengan frame alumunium dan terintergrasi dengan desain body yang sleek. Memiliki kilau yang sempurna dengan hasil akhir bagai kaca. Jam tangan pintar ini terasa ringan digunakan, dengan daya tahan yang kojoh, memiliki proteksi anti benturan, dan juga gaya yang stylish dan fashionable. 

 

2. Easy 24H Health Management

Jam tangan ini fokus pada fitur kesehatan sehingga siapapun mampu memonitoring data kesehatan melalui fitur yang akurat. Saya merasakan keunggulan yang mudah dalam melihat fungsi vital tubuh, mulai dari kadar oksigen da;am darah, detak jantung, memantau pola tidur, dan lain sebagainya yang mudah dimengerti. Sebagai jam tangan yang dirancang untuk perempuan, maka Lora 2 juga menghadirkan kalendar menstruasi yang dapat memprediksi waktu datang bulan dan masa subur. 

3. Smooth & Stable

Sesuai dengan sebutannya sebagai smart watch, maka jam tangan ini akan mampu mengakomodasi panggilan masuk. Kamu bisa dengan mudah menghubungkan telepon, atau menolak panggilan, ketika sedang berkendara, memasak, berolahraga, atau melakukan aktivitas lainnya. 

4. Display Amoled yang Sempurna

Super slim dengan frame alumunium yang sempurna. Kamu bisa menikmati desain amoled yang cerah dan vivid dengan ragam kondisi lighting. Kamu bisa merasakan tekstur yang sempurna dengan visual yang menjanjikan. Membaca data pada layar bisa dinikmati dengan cerah dan clear. Tampilan elegan dengan fitur yang praktis, membuat saya mengakui jika jam tangan ini sangat sempurna untuk digunakan pada kesempatan outdoor dan indoor. 

 

5. Menikmati musik dengan mudah

Kamu juga bisa menikmati musik dengan mudah bersama Lora 2. Gunakan koneksi via bluetooth sehingga kamu bisa memainkan musik dan volume dengan mudah, melalui pergelangan tangan. 

Lalu, apa lagi yang bisa dinikmati dari  Kieslect Lady Watch Lora 2? Mengulik keunggulan lainnya, fitness tracker yang ditawarkan bisa mengakomodasi 100 jenis mode olahraga. Terdapat juga fitur smart voice yang bisa mempermudah aktivasi ragam fitur, jam tangan ini juga waterproof sehingga bisa dipakai untuk menemani ragam aktivitas. Ada juga fitur Built-in Games dan latihan pernapasan.

Untuk daya tahan yang dihadirkan juga begitu menakjubkan, karena dengan kapasitas baterai 210mAh, hanya mengisi daya selama 2 jam, maka jam tangan ini mampu bertahan hingga 5 hari pemakaian. Untuk harga, Kieslect Lady Watch Lora 2 dibanderol seharga Rp 1 jutaan. 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading