Sukses

Fashion

6 Gaya Balletcore ala Nadin Amizah saat Manggung Bareng Marion Jola, Super Aesthetic!

Fimela.com, Jakarta Tren fashion Balletcore kembali eksis sepanjang tahun 2023 ini. Deretan atribut ballet ataupun yang terinspirasi dari penari balet bisa menjadi kunci sempurna untuk tampil stylish dan menggemaskan. 

Kalau di Korea Selatan ada Jennie BLACKPINK, di Indonesia ada penyanyi Nadin Amizah yang juga mengadopsi gaya balletcore satu ini.

Baru-baru ini, Nadin Amizah terlihat mengenakan gaya balletcore yang unik saat duet bersama Marion Jola membawakan lagu “Rayuan Perempuan Gila” di showcase untuk album kedua Nadin yang bertajuk “Untuk Dunia, Cinta, dan Kotornya”.

Penasaran seperti apa penampilannya? Yuk, intip selengkapnya di bawah ini!

1. Pada kesempatan itu, Nadin mengenakan gaun dengan rancangan desainer ternama Tanah Air, Wiranti Kurnia.

2. Sang desainer mengungkap dalam keterangan unggahan Instagramnya, bahwa gaun ini mencerminkan gaya estetika khas Nadin Amizah.

3. “Setiap detail telah dipertimbangkan dengan cermat, dengan sentuhan vintage yang khas dan tampilan balletcore yang menampilkan rok poplin pendek dan detail pita yang manis,” tulis akun @wirantikurniabride.

4. Sentuhan era Bridgerton juga ditambahkan dengan gaya korset, sarung tangan renda, dan aksen renda bunga.

5. Penampilannya secara keseluruhan memancarkan kecantikan Nadin dalam balutan busana yang menawan.

6. Penampilan Nadin kemudian disempurnakan dengan tatanan pulasan makeup bernuansa autumn yang hangat. Sementara rambut panjang berwarna ginger-nya dibiarkan tergerai dengan indahnya.

Anggun dan aesthetic banget! Bagaimana menurutmu, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading