Sukses

Fashion

Potret Seleb Indonesia Tiru Gaya Pemain The Marvels, Gaya Rafael Tan Disebut Mirip dengan Park Seo Joon

Fimela.com, Jakarta Peluncuran film The Marvels disambut antusiasi oleh penonton di Indonesia. Pasalnya, film ini tidak hanya menarik minat pecinta film garapan rumah produksi Marvels, melainkan juga pecinta KDrama. Bagaimana tidak? Kemunculan Park Seo Joon di film The Marvels menjadi salah satu yang paling ditunggu.

Film The Marvels sendiri sudah rilis di Indonesia. Namun dalam penyambutan film ini, ada hal menarik yang patut mencuri perhatian. Ya! Rafael Tan bergaya ala Prince Yan yang diperankan oleh Park Seo Joon.

Penampilan Rafael Tan yang cosplay jadi Prince Yan ini tuai pujian karena dinilai sangat mirip dengan karakter aslinya. Tak hanya Rafael Tan, ada juga Tatjana Saphira dan Aulia Sarah yang tiru gaya pemain The Marvels dengan mengenakan pakaian rancangan Jonathan Dytan. Penasaran seperti apa potretnya?

Meniru karakter Prince Yan, Rafael Tan didandani dengan rambut mullet dan two piece velvet berwarna merah.

Wajah orientalnya yang khas jadi sorotan karena mirip sekali dengan sosok Park Seo Joon yang memerankan karakter Prince Yan. Dilengkapi dengan aksesori dan sepatu pantofel.

Tak kalah menawan, Tatjana Saphira kenakan outfit dengan warna yang diambil dari karakter Captain Marvel kemudian di-twist dalam sentuhan lokal. Menampilkan aksen pita, motif batik dan bustier sebagai hero suit

Aulia Sarah justru tampil dengan outfit bernuansa hitam putih, dan silver. Ia mengenakan dress bodycon yang dipadukan dengan lace dan fringe untuk tampilan yang mencolok

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading