Sukses

Fashion

Gaya Kompak ala Rock n Roll Presiden Jokowi dan Prabowo dengan Jaket Produksi Bandung yang Pernah Dikenakan Billie Eilish

Fimela.com, Jakarta Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menghadiri dan membuka Rapat Kerja Nasional Lembaga Dakwah Islam Indonesia di Jakarta pada Selasa (7/11/2023). Keduanya terlihat kompak dengan outfit bernuansa hitam putih.

Kehadiran Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto jadi sorotan lantaran oufit kompak yang mereka kenakan. Keduanya tampil mengenakan perpaduan jaket kulit bergaya rock n roll.

Rupanya, Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto mengenakan jaket keluaran merek lokal asal Bandung, Dressedlikeparents. Merek lokal ini memang memiliki spesialisasi untuk apparel custome. Bahkan sempat digunakan Billie Eilish beberapa waktu lalu yang viral di media sosial.

 

Kompak dengan jaket kulit

Meski sama-sama mengenakan jaket kulit, Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto memilih dua desain yang berbeda. Presidn Jokowi mengenakan jaket kulit dengan lengan wool kotak-kotak yang dipadukan dengan kemeja putih dan kopiah.

Kebalikannya, Prabowo Subianto mengenakan jaket wool kotak-kotak dengan lengan kulit. Dipadukan dengan kemeja putih berkantung dan kopiah.

 

Styling yang berbeda

Menteri Perdagangan Republik Indonesia Zulkifli Hasan pun tak ingin kalah kece dengan jaket dari Dressedlikeparents. Namun ia memilih siluet jaket yang lebih luwes dengan ritsleting dan kantung.

Jadi, mana yang menurutmu paling kece?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading