Sukses

Fashion

Gaya Manis Tapi Mahal Erina Gudono Temani Ibu Mertua Iriana Jokowi Kunjungan, Kenakan Atasan Putih dan Tas Chanel Ratusan Juta

Fimela.com, Jakarta Sebagai menantu Presiden RI Jokowi, Erina Gudono disibukkan dengan banyak agenda kunjungan sosial maupun politik. Erina Gudono banyak terlihat di banyak acara, salah satunya mendampingi sang ibu mertua, Iriana Jokowi.

Dalam pembukaan Women's International Club Jakarta 2023, Erina Gudono terlihat mendampingi Iriana Jokowi. Meski berjalan di belakang sang ibu mertua, pesona manis Erina Gudono tak dapat disembunyikan.

Ia tampil anggun dengan perpaduan atasan putih dan kain batik. Penampilannya yang elegan juga didukung dengan tas hitam mahal yang dijinjingnya. Seperti apa detail penampilan Erina Gudono?

Erina Gudono memilih atasan berjaring warna putih yang dipadukan dengan kain batik cokelat. Selendang batik yang senada pun lengkapi penampilan Erina Gudono

Di acara tersebut, Erina Gudono menjinjing sebuah tas hitam yang diperkirakan produksi dari Chanel.

Adalah Chanel Flap Bag with Top Handle yang terbuat dari lambskin dan gold-tone metal. Diperkirakan harga tas yang dijinjing Erina Gudono seharga Rp108jutaan.

Penampilan elegan dan mahal Erina didukung dengan makeup yang bold namun tetap fresh.

Riasan Erina ditutup dengan lipstik berwarna merah gelap dan sanggul modern.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading