Sukses

Fashion

6 Potret Penampilan Geng Cendol saat Anggotanya Ulang Tahun, Terbaru Bergaya Heboh di Pesta Ashanty

Fimela.com, Jakarta Geng cendol yang beranggotakan para selebritis tanah air seperti Ashanty, Nagita Slavina, Olla Ramlan, Ririn Ekawati, Ayu Dewi, Tya Ariestya, Paula Verhoeven, Nia Ramadhani, Wulan Guritno, Titi Kamal, Luna Maya, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, dan yang paling muda Aurel Hermansyah.

Ada Pula non seleberitis seperti MUA Marlene Hariman, Stylist Wanda Hara, dan dokter Gizi Feni kerap selalu kompak ketika bersama termasuk ketika salah satu anggota sedang berulang tahun. Meski jarang lengkap, namun para anggota geng cendol selalu tampil totalitas saat bertemu.

Berikut ini beberapa potret momen geng cendol merayakan ulang tahun salah satu anggotanya. Terbaru tampil heboh di acara ulang tahun Ashanty.

Geng Cendol hadir di perayaan ulang tahun Ashanty bertema fairy dengan kostum terniat. Luna Maya dan Nia Ramadhani bahkan tampil bak peri dengan sayapnya.

Sebelumnya, Geng Cendol merayakan ulang tahun Ayu Dewi dengan baju cosplaynya. Titi Kamal bak Princess, Ayu Dewi sebagai Magnificent, Nia Ramadhani Wonder Women, dan sebagian bergaya Barbie.

Meski tidak lengkap, beberapa anggota geng cendol seperti Tya Ariestya, Luna Maya, dan Ayu Dewi hadir di kejutan ulang tahun Paula Verhoeven mengenakan pakaian serba hitam.

Merayakan ulang tahun Nia Ramadhani, Geng Cendol tampil dengan gaya casualnya. Didominasi warna gelap.

Sementara ulang tahun Nagita Slavina, Geng Cendol merayakannya dengan formasi yang cukup lengkap. Dengan berbagai gaya fashion sesuai dengan karakter masing-masing.

Sementara itu meski anggota tidak lengkap, geng cendol yang mengenakan baju dengan warna-warna cerah ini merayakan ulang tahun Aurel Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading