Sukses

Fashion

Beda Gaya Ashanty, Kris Dayanti, dan Geni Faruk Temani Aurel Hermansyah Melahirkan Anak ke-2

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia tengah dirasakan pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pada Sabtu pagi, 11 November 2023, pasangan ini dikaruniai anak kedua. Aurel melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan melalui proses persalinan operasi caesar di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta.

Momen persalinan ini terasa begitu spesial, sebab ia didampingi oleh ketiga ibunya, yakni Kris Dayanti, Ashanty, dan Geni Faruk. Tampak Kris Dayanti dan Ashanty tampil kompak dalam balutan outfit serba pink.

Kris Dayanti dengan setelan blazer dan celana warna baby pinknya. Begitu pula Ashanty yang mengenakan kemeja panjang warna pink dan celana jeans. Penampilannya dipermanis dengan bandana warna senada dengan kemeja yang dikenakannya.

Geni Faruk Tampil Kontras

Berbeda dari Kris Dayanti dan Ashanty yang mengenakan outfit warna pink, Geni Faruk terlihat memakai outfit berwarna biru.

Ibu Atta Halilintar itu tampil kasual dengan sweater biru muda yang dipadukan celana panjang hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan beanier warna biru senada.

Persalinan Berjalan Lancar

Melalui unggahan Instagram Stories Atta Halilintar, ia mengungkap sangat bersyukur karena persalinan berjalan lancar dan Aurel masih harus istirahat karena kondisinya menurun.

“Alhamdulillah anak perempuan kami lahir dengan berat 3,3 kilogram, kondisi mama harus banyak istirahat karena masih pusing dan mual,” ungkap Atta.

Well, kita doakan semoga Aurel segera pulih dan sehat ya, Sahabat Fimela. Selamat untuk kelahiran anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar!

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading