Sukses

Fashion

6 Beda Gaya Paula Verhoeven Nonton Konser Coldplay di Jakarta 2023 dengan di Paris 2017, Intip Penampilannya

Fimela.com, Jakarta Paula Verhoeven berkesempatan nonton konser Coldplay di Gelora Bung Karno Jakarta, pada Rabu (15/11). Namun, konsernya kali ini ternyata bukalah lah yang pertama bagi ibu dua anak ini.

Dalam akun Instagramnya, Paula Verhoeven pun membagikan potret dirinya menyaksikan konser Coldplay untuk pertama kalinya di Paris 2017. Ia membagikan tumbler logo Coldplay hingga potret dirinya berada di tribun.

Dalam stornya tersebut, ia mengatakan jika Coldplay merupakan band yang membuatnya untuk pertama dalam hidupnya pergi konser.

“Seumur-umur nonton konser untuk pertama kali itu Coldplay dan amazed bgt sampe sekarang. Best concert ever,” tulisnya di Instagram.

Lalu bagaimana penampilannya dulu dan kini Paula saat nonton konser Coldplay? Yuk intip

Tahun 2023 ini, Paula berkesempatan duduk di Tribun Gelora Bung Karno menyaksikan band kesayangannya, Coldplay.

Dalam kesempatan tersebut, istri Baim Wong ini tampil serba hitam lewat outfitnya. Dari kaos oversize dan celana panjangnya.

Paula tampil dengan makeup flawless, mengaplikasikan lipstik bold. Dengan rambut panjangnya yang diikat ponytail tanpa poni.

Di GBK, Paula pun menonton konser bersama Wulan Guritno yang juga tanpil serba hitam. Serta Lukman Sardi dan istrinya. 

Sementara itu, pada tahun 2017 di Paris, Paula tampil dengan atasan spaghetti strap warna hitam dipadukan bawan putih sambil membawa sling bag hitam.

Dengan makeup natural, dan rambut panjang yang terurai sambil disematkan kacamata hitam di kepalanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading