Sukses

Fashion

Wajib Punya, Ini 4 Jenis Rok yang Mudah Dipadukan dengan Berbagai Macam Pakaian

Fimela.com, Jakarta Rok merupakan salah satu fashion item yang paling bisa mempercantik penampilan. Selain itu, rok sangat mudah untuk dipakai dan dipadupadankan. Sahabat Fimela setidaknya harus memiliki fashion item ini dalam lemari pakaian. Selain stylish dan mudah digunakan, rok juga sangat nyaman untuk dipakai.

Ada berbagai jenis rok yang tersedia di pasaran. Mulai dari rok mini, rok midi, rok pensil, dan masih banyak lagi. Dari berbagai macam jenis rok, ada beberapa jenis rok yang wajib Sahabat Fimela punya.

Beberapa jenis rok ini memiliki bentuk sangat versatile. Oleh karena itu, rok-rok ini mudah dipadukan dengan berbagai fashion item lainnya.

Nah, berikut adalah jenis-jenis rok yang mudah dipadukan dengan berbagai macam pakaian. Mulai dari crop top hingga kemeja, semuanya cocok dipadukan dengan rok ini. Yuk, simak informasi selengkapnya!

1. Rok A-Line

Rok A-line merupakan salah satu jenis rok yang wajib ada dalam lemari pakaianmu. Seperti namanya, rok A-line memililki bentuk yang seperti huruf A. Rok ini termasuk jenis rok yang paling bisa membuat penampilan Sahabat Fimela makin flattering. Bentuknya yang seperti huruf A membuatnya pas di pinggang dan bisa menyesuaikan bentuk pinggul dan pahamu.

Rok A-line tersedia dalam ukuran pendek dan panjang. Jenis rok ini tidak terlalu ketat pada pinggul dan kaki. Jadi, rok A-line sangat nyaman untuk dikenakan, serta yang paling penting, bisa membuat Sahabat Fimela tampil percaya diri.

Nah, hal menariknya, rok A-line ini bisa digunakan untuk gaya kasual ataupun formal, lho. Untuk outfit santai, Sahabat Fimela bisa padukan rok ini denggan t-shirt kalsik. Sementara itu, jika ingin tampil rapi dan formal, Sahabat Fimela bisa padukan rok ini dengan blouse dan blazer.

2. Rok Midi

Jenis rok selanjutnya yang harus dimiliki adalah rok midi. Rok midi ini memberikan kesan elegan, stylish, dan keren saat dikenakan. Entah Sahabat Fimela menyukai yang panjangnya sampai betis atau yang panjangnya di atas lutut, rok midi merupakan pilihan yang super versatile dalam setiap lemari pakaian perempuan.

Jika Sahabat Fimela menggunakan rok A-line yang voluminous, pastikan untuk memakaki atasan yang fit di tubuh, sehingga pinggang Sahabat Fimela lebih tersorot. Sementara itu, untuk rok midi polos, Sahabat Fimela bisa memadukannya dengan atasan yang bermotif dan berlaku sebaliknya.

3. Rok Pensil

Rok pensil menjadi must-have item yang ada dalam lemari pakaian Sahabat Fimela. Bentuknya yang ketat dan pas di tubuh bakal menyorot bentuk tubuhmu. Rok ini adalah pilihan yang cocok untuk tampilan formal, seperti outfit ngantor.

Tak hanya cocok untuk tampilan formal, rok pensil ini juga cocok untuk tampilan kasual karena sangat nyaman untuk digunakan. Tinggal padukan dengan basic t-shirt, Sahabat Fimela sudah bisa tampil feminin sekaligus stylish.

4. Rok Tenis

Jenis rok lain yang harus dimiliki adalah rok tenis. Rok tenis ini menjadi populer karena kerap dikenakan oleh idol K-Pop saat tampil di atas panggung. Rok ini menjadi trending beberapa tahun lalu dan masih populer hingga saat ini.

Rok tenis memberikan kesan cute dan stylish saat digunakan. Selain itu, rok ini juga menambahkan tekstur pada tampilan outfit secara keseluruhan. Rok tenis mudah dipadukan dengan berbagai jenis atasan dan cocok untuk dipakai sehari-hari.

 

Penulis: Denisa Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading