Sukses

Fashion

Kolaborasi Tiffany & Co. dengan Seniman Daniel Arsham, Luncurkan Koleksi Kapsul Pokémon

Fimela.com, Jakarta Tiffany & Co. baru saja meluncurkan debut kolaborasi pertamanya dengan seniman kontemporer, Daniel Arsham yang bekerjasama dengan salah satu franchise hiburan terpopuler, Pokemon. Koleksi kolaborasi ini diluncurkan secara terbatas.

Tiffany & Arsham Studio & Pokémon capsule collection dirancang bertemakan “future Relics” aesthetic, di mana ia bisa mengimajinasikan setiap objek, secara asrkeologi dan imajinasi masa depan. 

Koleksi yang dihadirkan terinspirasi dari pameran arsham di Jepang, A Ripple in Time, dengan menampilkan ragam variasi Pokémon. Koleksi yang dihadirkan menampilkan sembilan desain mulai dari pendants hingga kalung, menampilkan enam Pokémon yang ikonis, menampilkan kreativitas tanpa batas, seni, dan desain, secara pararel terkoneksi antara seni, dan ikon pop culture. 

6 karakter Pokémon kesayangan

 “Dengan proyek terbaru saya dengan Tiffany, kami telah mengontekstualisasikan ulang Pokémon—sebuah anggukan pada A Ripple 2022 saya in Time project di Tokyo—untuk menyusun narasi baru,” kata Daniel Arsham. “Dengan Pokemon dan Tiffany sendiri, ada rasa kekekalan budaya pada masing-masingnya.”

Tiffany & Co.  Arsham Studio dan Koleksi kapsul Pokémon akan menampilkan perak sterling teroksidasi liontin dengan aksen berlian yang menonjolkan salah satu dari enam Pokémon kesayangan —Pikachu, Charmander, Squirtle, Jigglypuff, Cubone atau Mew. Terinspirasi oleh sifat Pokémon yang sangat mudah dikoleksi merek, desainer Tiffany, menciptakan kalung perak sterling teroksidasi dengan aksen berlian menampilkan keenam Pokémon. 

 

Packaging spesial

Memainkan warna kuning ikonik Pikachu, dua iterasi ukuran berbeda kalung, satu berukuran kecil dan satu lagi berukuran liontin lebih besar, tersedia dalam emas kuning 18K dengan aksen berlian. Desain perak sterling teroksidasi dikemas dalam wadah Tiffany &Co.  Studio Arsham, Pokémon Blue Box, sedangkan Tiffany Blue ®  Poké Ball menyimpan liontin Pikachu emas.

Tiffany & Co, Arsham Studio dan  Koleksi kapsul Pokémon akan tersedia di Tiffany & Co. di Kota New York, toko Omotesando di Tokyo dan Tiffany.com di Amerika Utara dan Jepang pada bulan Desember ini.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading