Sukses

Fashion

Dew It dan Paulina Katarina Luncurkan Face Sun Mist dan Koleksi Khusus Golden Hour

Fimela.com, Jakarta Bergabunglah dengan kami mulai pukul 15.00 hingga 19.00 di PAULINA KATARINA Boutique Sanur, yang berlokasi di Jl. Danau Tamblingan No.75, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80228, untuk merayakan kolaborasi antara merek inovatif Dew It dan PAULINA KATARINA. 

Dalam acara ini; Dew It akan memperkenalkan inovasi kolagen SPF terbarunya, Dew It On The Go - Face Sun Mist, yang menampilkan tiga varian untuk berbagai kebutuhan kulit. CEO Rachel Lakhiani menekankan formula bebas alkohol, aplikator ultra-mist, dan harga peluncuran khusus, mulai dari Rp98.000 per varian. 

Koleksi unik dan spesial

Untuk memeriahkan acara ini, PAULINA KATARINA memperkenalkan koleksi unik yang terinspirasi oleh estetika warna-warni tampilan Dew It Face Sun Mist. Fusi mode dan perawatan 

kulit ini bertujuan memberdayakan wanita modern dan bergaya yang menghargai kesehatan dan kecantikan. 

"Kami sangat senang bisa memamerkan kolaborasi kami dengan Dew It, menggabungkan mode dan perawatan diri dengan cara yang selaras dengan gaya wanita modern," ungkap dua bersaudara Surya Paulina dan Ratna Katarina, pendiri PAULINA KATARINA. 

Kunjungi media sosial untuk info lengkap

Jangan lewatkan perayaan ini pada 18 November 2023, di butik PAULINA KATARINA Sanur. Untuk informasi lebih lanjut dan update terbaru, kunjungi www.dewitskin dan www.paulinakatarina.com. Ikuti kami di media sosial untuk berita terbaru. 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading