Sukses

Fashion

Miss Nikaragua Sheynnis Palacios Cetak Sejarah Baru Raih Kemenangan di Miss Universe 2023, Intip Outifnya Elegannya Selama Kompetisi

Fimela.com, Jakarta Miss Nikaragua Sheynnis Palacios meraih mahkota Miss Universe 2023 dalam kemenangan bersejarah pada hari Sabtu. Palacios, 23, mengalahkan 83 wanita lainnya pada kontes di Sal Salvador, El Salvador.

Ini pertama kalinya dalam sejarah Nikaragua memenangkan kompetisi Miss Universe, menjadikan kemenangan Palacios menjadi sangat penting.

R'Bonney Gabriel, Miss Universe 2022 di memberi selamat dan menobatkan Palacios sambil memberikan mahkotanya. Palacios memiliki gelar komunikasi massa dari Universidad Centroamericana.

Nah, berikut ini beberapa penampilannya selama mengikuti kompetisi Miss Universe 2023 yang selalu tampil anggun dan elegan.

Di malam kemenangannya, Palacios mengenakan Gaun off-the-shoulder yang berkilauan dihiasi dengan serangkaian permata yang ditempatkan secara rumit di sepanjang dada dan panjang kain di setiap sisinya. Dia memadukan gaun itu dengan sarung tangan tipis berhiaskan permata dan jubah biru.

Delegasi Miss Universe berpartisipasi dalam kompetisi pendahuluan tiga hari sebelum perayaan resmi. Saat itu, Palacios berjalan di atas panggung dengan mengenakan sepatu hak stiletto berwarna krem dan gaun tipis sepanjang lantai yang dihiasi manik-manik biru dan ungu.

Saat national kostum, Palacios mengenakan bodysuit hitam dan biru berkilau dengan aksen ungu di seluruh bagiannya. Ansambel tersebut, dirancang oleh Jorgito Salazar, menampilkan train berbulu, sayap rumit, dan hiasan kepala yang serasi. Di Instagram, Palacios mengatakan dia memodelkan kostum nasionalnya dengan model grackle Nikaragua, burung asli negaranya.

Akun resmi Miss Universe X memposting bahwa Rubin Singer mendesain baju renang Palacios. Bikini-nya menampilkan atasan strapless yang dihiasi ruffles dan bawahan bikini dengan potongan kecil di sepanjang pinggul.

Saat perkenalannya, Palacios mengenakan mini dress bertali merah muda dengan sedikit celah dan stiletto perak yang berkilauan di bawah lampu panggung. Berdasarkan akun resmi Miss Universe X, Clarisse Designs menciptakan gaun perkenalan para kontestan.

Di masa karantina, ia tampil dengan mini dress pink shining dengan model cut out pada bagian samping dan memiliki aksen dia bunga besar di bagian dan perut.

Palacios juga tampil anggun dengan dress bodycon lengan panjang warna silver yang dihiasi dengan payetan membuat gaunnya nampak begitu indah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading