Sukses

Fashion

Aura Princess Terpancar saat Blackpink Hadir di Istana Buckingham Inggris, Lisa Tampil bak Elsa dengan Gaun Rp100 juta

Fimela.com, Jakarta Blackpink saat ini sedang berada Inggris, bukan untuk konser atau jumpa penggemar. Melainkan Jisoo, Jenie, Rose, dan Lisa turut serta dalam kunjungan kenegaraan Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol ke London dan bertemu dengan keluarga Kerajaan termasuk Raja Charles.

Tujuan kehadiran Blackpink bersama Presiden KoreaSelatan di Istana Buckingham ialah menjadi salah satu persilangan budaya pop internasional yang paling penting dalam beberapa tahun terakhir. Menariknya, setelah Spice Girls di tahun 1997 belum ada lagi grup perempuan mengunjungi kerajaan Inggris, baru tahun ini Blackpink pun berkesempatan bertemu Raja Charles.

Hal ini dikarenakan kontribusi mereka terhadap budaya Korea tidak luput dari perhatian Charles, yang meneriaki kelompok tersebut dalam pidatonya, yang membuat mereka sangat terkejut. Meskipun dia memuji kontribusi Korea terhadap budaya Inggris—termasuk Squid Games, BTS, dan filmografi Bong Joon-ho—dia memuji grup K-Pop atas sikap ramah lingkungan mereka.

“Saya memuji Jennie, Jisoo, Lisa dan Rosé, yang lebih dikenal sebagai Blackpink, atas peran mereka dalam menyampaikan pesan kelestarian lingkungan kepada khalayak global sebagai Duta Kepresidenan COP 26 di Inggris, dan kemudian sebagai advokat untuk PBB. Tujuan Pembangunan Berkelanjutan,” ujar Raja Charles dalam sambutannya. 

Lalu bagaimana penampilan Blackpink saat berada di istana kerajaan Inggris? Yuk intip

Keempatnya tampil anggun dengan outfit yang dikenakan. Misalnya, Jisoo berlengan mengembang bertekstur dari koleksi resor Christian Dior 2024, yang dibuat oleh Maria Grazia Chiuri untuk Frida Kahlo. Jisoo juga membawa dompet monogram Dior dengan pegangan atas.

Rosé, yang terlihat mengobrol dengan Raja Charles usai makan malam, mengenakan gaun beludru strapless hitam dengan garis leher manis, yang ia serasi dengan pita di rambutnya. Dia melengkapi penampilan klasiknya dengan sepatu pump berujung lancip berwarna hitam.

Jennie kontras dengan teman-teman bandnya dalam balutan busana pengantin yang manis. Gaun berlengan panjang itu sederhana, namun elegan berkat garis leher dan kereta off-shoulder, yang ia kenakan dengan sandal platform hitam dan tas tangan berkilau.

Lisa, satu-satunya yang berani keluar dari warna mencolok, memilih gaun warna biru dengan gaun jubah anggun dari Georges Hobeika seharga Rp1550 jutaan. Gaun beraksen tulle manik-manik dengan platform emas metalik dan kalung berlian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading