Sukses

Fashion

Penampilan Sederhana Hyeri Hadiri Kondangan Sojin Girl’s Day Pasca Putus dengan Ryu Jun Yeol

Fimela.com, Jakarta Pada tanggal 18 November 2023 waktu Korea Selatan, Sojin Girl’s Day menikah dengan aktor Lee Dong Ha. Pernikahan berjalan dengan yang indah dan intim.

Meskipun upacaranya berlangsung secara tertutup, para penggemar dapat melihat sekilas pernikahan suci tersebut dari postingan media sosial perayaan para tamu. Dalam postingan yang dibagikan oleh lawan main Sojin dari web drama tahun 2017 Oh! Dear Half-Basement Goddesses, penggemar juga mendengar sedikit pidato emosional rekan setimnya di Girl’s Day, Hyeri.

Dalam pidatonya, Hyeri berjanji kepada Sojin bahwa anggota Girl’s Day akan selalu berada di sisinya. Suaranya gemetar karena semua perasaan, Hyeri meyakinkan Sojin bahwa “semua orang memberkati hari istimewanya.”

“Terkadang, jika kamu mulai merindukan momen-momen yang kami bagikan, jangan pernah ragu untuk memberi tahu kami. Kami akan berlari ke arahmu. Sojin unnie, sinar matahariku. Harap diingat bahwa semua orang di sini hari ini memberkati kalian berdua,” ucap Hyeri

Hyeri juga membagikan foto di Instagram yang menampilkan seluruh anggota Girl’s Day di pesta pernikahan. Dengan berlinang air mata namun bahagia, reuni Girl’s Day juga membuat para penggemar emosional.

Hyeri pun tengah menjadi sorotan, sebab dirinya baru saja mengakhiri hubungannya bersama aktor Korea, Ryu Jun Yeol setelah menjalin hubungan selama bertahun-tahun. Lalu bagaimana penampilan Hyeri saat kondangan setelah mengumumkan perpisahannya dengan Ryu Jun Yeol. Berikut ulasannya.

Penampilan Hyeri

Hyeri memilih tampil dengan atasan lengan panjang berkancing depan model tweed warna hitam. Dipadukan mini skirt warna serasi.

Hyeri juga terlihat membawa tas warna hitam, bahkan kukunya pun diwarna hitam dengan cincin minimalis melingkar di jarinya. Hyeri terlihat membawa buket bunga yang indah.

Rambut Hyeri pun dibiarkan terurai dengan poni depan yang cukup tipis. Ia tampil dengan makeup natural, hanya terlihat lipstik pink tipis. Meski begitu, ia tetap tampil glowing.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading