Sukses

Fashion

Optik Seis Signature Grand Indonesia, Hadirkan Pengalaman Berbelanja yang Nyata

Fimela.com, Jakarta Optik Seis menjadi salah satu brand optik yang hadir sejak tahun 1927. Terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman, maka di kuartal 3 tahun 2023, Optik Seis membuka gerai baru di Grand Indonesia, West Mall Jakarta. Seperti yang kita ketahui, Optik Seis memiliki misi untuk memberikan pelayanan dan produk terbaik kepada para pelanggannya. 

Hingga saat ini, Optik Seis telah memiliki lebih dari 168 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Pembukaan gerai terbaru Optik Seis di Grand Indonesia akan memberi pengalaman spesial bagi para pelanggan. Gerai Optik Seis Signature ini terletak di Grand Indonesia West Mall, Level UG. 

Area yang lebih luas

Gerai ini merupakan gerai signature ke 12 di mana 7 gerai sebelumnya sudah ada di Jakarta, 3 di Surabaya, 1 di Bali, dan Bandung. Optik Seis Signature Grand Indonesia West Mall menempati area yang lebih luas dari gerai sebelumnya, sehingga varian brand dan bentuk yang tersedia akan lebih banyak. 

Pada pembukaan Optik Seis Signature Grand Indonesia West Mall, Sahabat Fimela bisa menemukan display spesial koleksi Loewe Fall/ Winter 2024. Tak hanya itu saja, adapun koleksi lainnya yaitu Michael Kors, Bottega Veneta, Lindenberg, Thom Browne, Giorgio Armani, Long Champ, Furla, Emporio Armani, Calvin Klein, Moscot, Oliver Peoples, Police, 999.9, Oakley, Tiffany & Co, Ray-Ban, Cartier, Saint Laurent, Gucci, Off-White, dan deretan brand lainnya dalam bentuk optical frame hingga sunglasses. Ada juga pilihan softlens yang bisa jadi opsi para pelanggan.

 

Pengecekan mata gratis

Di sini, para pelanggan juga bisa melakukan pengecekan mata gratis oleh staff profesional di bidang geometri, optik refraksi, karena telah dididk dan dilatih intensif di bawah lisensi penuh Doctor of Optometry dengan kredensial dari Inggris dan Amerika Serikat. Jadi tunggu apa lagi? segera kunjungi gerai Optik Seis secara online di wwwoptikseis.com dan offliine di mall terdekat.

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading