Sukses

Fashion

Sederet Selebritis Tampil Stylish saat Hadir di Peluncuran Smartphone Lipat dengan Konsep International Skyport, Nikita Willy-Happy Salma

Fimela.com, Jakarta OPPO, brand smartphone terkemuka di dunia, resmi meluncurkan 2 produk unggulan OPPO Find N3 Series, yaitu OPPO Find N3 dan OPPO Find N3 Flip. Diselenggarakan di jantung kota Jakarta, Grand Ballroom Kempinski.

Peluncuran OPPO Find N3 Series berlangsung meriah dengan konsep ‘OPPO International Skyport’ dan dihadiri oleh nama-nama besar yang tidak asing di Indonesia seperti Najwa Shihab, Nikita Willy, Kelly Tandiono, Renatta Moeloek, Happy Salma, Tara Basro, Arifin Putra, Morgan Oey, yang ada diantara banyak pelaku industri seni, fashion, kreatif sebanyak lebih dari 1000 tamu undangan.

We never compromise innovation. It has to be perfect or never. Dan untuk itu, kami menyampaikan keunggulan OPPO Find N3 Series dalam konsep acara yang inovatif yang menyampaikan dengan jelas posisi OPPO sebagai brand premium yang layak dijadikan standar baru dalam industri smartphone di Indonesia,” ujar Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen.

Konsep ‘OPPO International Skyport’ hadir dalam nuansa premium dari bandara internasional yang dipadu dengan elemen kemewahan dalam red carpet moment, fashion show dan tentunya product experience area, dimana OPPO Find N3 Series berkolaborasi dengan banyak pelaku seni.

Konsep ini juga diturunkan dalam fashion show yang bercerita mengenai “Jet-Set” traveler yaitu mereka yang sering melakukan perjalanan baik untuk bisnis maupun liburan), di airport. Intip tampilan artis yang hadir.

Nikita Willy tampil elegan dengan dress tanpa lengan yang memiliki detail belt. Dipadukan sarung tangan hitam transparan dan membawa mini bag Dior.

Happy Salma hadir dengan jumpsuit hitam model tube. Penampilannya dilengkapi aksesori kalung, anting, dan gelang keemasannya. Sambil membawa clutch hitam.

Chef Renatta Moeloek mengenakan setelan jas warna hitam serasi dengan sling bag hitamnya. Sambil mengenakan sepatu putihnya.

Tara Basro hadir dengan setelan jas warna hitam dengan inner kemeja hitam lengkap dengan bros bunga besar pink. Dipadukan tas Hermes Coklat.

Kelly Tandiono hadir dengan dress satin coklat spaghetti strap.

Ririn Ekawati hadir dengan blazer hitam dipadukan skirt bling-bling silver. Sementara itu, Rini mengenakan atasan blazer putih dipadukan celana hitam panjang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading