Sukses

Fashion

SATURDAYS Luncurkan Lini Baru untuk Individu yang Aktif

Fimela.com, Jakarta Merek kacamata lokal, SATURDAYS kembali hadir dengan inovasi terbarunya, SATURDAYS ACTIVE. Siap menemani perjalanan aktif pelanggannya, koleksi pertama SATURDAYS ACTIVE tersedia mulai dari 25 November 2023 secara online (website www.saturdays.com/active dan aplikasi SATURDAYS Lifestyle) maupun offline di gerai SATURDAYS. 

Konsisten dengan desain SATURDAYS yang trendy dan cocok untuk wajah Asia, SATURDAYS ACTIVE dirancang spesifik untuk individu yang aktif dan dinamis. Koleksi ini merupakan jawaban bagi mereka yang ingin bebas bergerak tanpa khawatir karena bingkainya dirancang ringan dan kokoh, serta dapat beradaptasi dalam segala aktivitas. 

SATURDAYS ACTIVE terinspirasi dari dunia yang selalu bergerak, terutama dengan peningkatan kegiatan di bidang transportasi dan layanan lain menjelang akhir tahun 2022, setelah pembatasan sosial dicabut. Koleksi terbaru ini menawarkan fleksibilitas dengan material terbaru: Ultem & Memory Metal. Material eksklusif ini ringan digunakan namun memiliki ketahanan tinggi. Desain bingkai yang adaptif juga memastikan kenyamanan maksimal, bahkan selama aktivitas yang intens sekalipun. Lini terbaru ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp795.000,- untuk material Ultem dan Rp995.000,- untuk material Memory Metal. 

Sasar Individu yang Memiliki Gaya Hidup Aktif

“Di era yang serba cepat ini, menjadi lebih fleksibel dan adaptif dengan berbagai situasi dan kondisi itu penting. Frame koleksi ini dirancang dengan seksama memenuhi mereka yang selalu mobile. Kami menjamin kenyamanan sambil tetap menjaga daya tahan dan estetika. Melalui seri ACTIVE, kami yakin bahwa kacamata harus sejalan dengan gaya hidup Anda, bukan sebaliknya. Bingkai kami menjadi bukti filosofi ini, menghadirkan kombinasi terbaik antara desain dan fungsionalitas, menawarkan keseimbangan sempurna antara bentuk dan fungsi,” ungkap Rama Suparta, Co-Founder SATURDAYS.

Perjalanan SATURDAYS tentunya tidak berhenti di sini. Dengan rencana peluncuran lini kedua dari SATURDAYS ACTIVE, masyarakat dapat menantikan inovasi lebih lanjut di masa yang akan datang. Rama Suparta juga menekankan bahwa SATURDAYS bertekad untuk terus berinovasi dan menyediakan berbagai pilihan kacamata yang menjawab kebutuhan. Selain dikenal melalui kolaborasinya dengan berbagai brand ternama, baik lokal maupun internasional seperti MARVEL, INDOMIE, dan Makna, SATURDAYS juga telah membuat terobosan sebagai merek kacamata lokal pertama yang memanfaatkan aplikasi berbasis AI. Ini membuktikan komitmen SATURDAYS dalam menggabungkan teknologi canggih dengan desain yang trendi untuk memenuhi gaya hidup modern konsumen. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading