Sukses

Fashion

4 Fashion Item yang Wajib Dimiliki Perempuan Bertubuh Jenjang

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela memiliki tubuh yang tinggi dengan kaki yang jenjang? Mencari fashion item yang sesuai dengan bentuk tubuh memang tidak mudah untuk dilakukan, apalagi bagi perempuan yang memiliki tubuh jenjang. Alhasil, memadupadankan fashion item jadi cukup tricky.

Terkadang, mencari model celana yang cocok bagi perempuan bertubuh jenjang begitu sulit, biasanya permasalahan yang dihadapi adalah celana terlalu pendek. Selain itu, mencari atasan juga tidak mudah karena ketika memilih atasan yang salah, sering kali malah membuat proporsi tubuh tidak seimbang.

Permasalahan tersebut menjadi tantangan bagi perempuan bertubuh jenjang untuk tampil fashionable. Namun, jangan khawatir, Fimela punya rekomendasi fashion item yang bisa menjadi andalan bagi Sahabat Fimela yang punya tubuh jenjang.

Melansir dari Bamboo Body, berikut adalah fashion item yang wajib dimiliki oleh perempuan bertubuh jenjang. Sahabat Fimela bisa tampil fashionable dengan menunjukkan tubuhmu yang jenjang dengan fashion item ini. Penasaran apa saja? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini!

1. Maxi Dress

Masalah yang biasa dihadapi perempuan bertubuh jenjang dalam memilih pakaian adalah panjangnya. Untuk mengatasi masalah ini, gaun maxi bisa menjadi solusinya. Selain bisa menutupi kaki dengan panjang yang pas, gaun Maxi juga bikin kamu terlihat lebih tinggi dan elegan, lho. Ada banyak gaya gaun Maxi, salah satunya yang disebut "shift," yang bisa membuat penampilanmu semakin keren. Gaun ini juga memberikan rasa nyaman dan membuatmu bisa bergerak dengan bebas.

Selain itu, gaun Maxi juga membantu menciptakan keseimbangan pada tubuh tinggi. Jadi, bukan hanya praktis, tetapi gaun maxi juga membuatmu terlihat lebih cantik dan percaya diri.

2. Straight Pants dan High Waisted Pants

dalam lemari pakaianmu jika Sahabat Fimela memiliki kaki yang jenjang. High waisted pants sangat disarankan, terutama pada celana dengan potongan lebar pada bagian kaki. Model celana ini menciptakan ilusi kaki yang lebih panjang dan menonjolkan garis pinggang yang membuatnya terlihatya mempesona. Selain high waisted pants, jika Sahabat Fimela ingin lebih menonjolkan bentuk kaki yang panjang, straight leg pants juga menjadi pilihan yang sempurna untuk digunakan sehari-hari.

3. Atasan V-Neck

Sebenarnya ada banyak jenis atasan yang cocok untuk perempuan bertubuh jenjang dan dapat menciptakan proporsi tubuh yang seimbang. Nah, salah satu pilihan atasan yang disarankan untuk perempuan bertubuh jenjang adalah v-neck top. Atasan dengan bentuk leher seperti ini sangat sempurna pada perempuan bertubuh tinggi karena menciptakan karena siluet terbuka secara visual menarik pandangan ke bawah dan menonjolkan leher panjang dengan cantik.

4. Rok A-Line

Tubuh jenjang sangat cocok dengan model rok A-line. Dengan potongan yang melebar perlahan dari pinggang ke bawah, rok ini mampu menciptakan keseimbangan visual pada tubuh yang tinggi, memberikan volume yang diperlukan pada bagian bawah tubuh. Selain itu, model A-line juga efektif dalam menonjolkan pinggang dan menciptakan ilusi garis tubuh yang lebih ramping.

Nah, itulah beberapa fashion item yang wajib dimiliki jika Sahabat Fimela bertubuh jenjang. Jangan lupa, kunci dari penampilan yang sempurna adalah rasa percaya diri. Pilihlah fashion item yang tidak hanya sesuai dengan postur tubuhmu, tetapi juga mencerminkan gaya pribadi dan membuatmu merasa nyaman. Dengan kombinasi yang tepat, Sahabat Fimela bisa tampil memukau dalam setiap kesempatan, deh!

 

Penulis: Denisa Aulia.

#BreakingBoundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading