Sukses

Fashion

Gaya Lizzo Kenakan Dress Rancangan Desainer RI di Red Carpet Beyoncé's 'Renaissance' Movie Premiere

Fimela.com, Jakarta Lizzo hadir di gala premiere film konser Beyoncé yang bertajuk “Renaissance: A Film by Beyoncé” pada Sabtu malam. Penampilan penyanyi dan rapper asal Amerika Serikat saat tiba di karpet merah langsung mencuri perhatian.

Dibantu oleh fashion stylist Reginald Reisman dan Matthew Riesman,  Lizzo tampil begitu memukau dalam balutan dress berwarna putih rancangan desainer Indonesia, Harry Haliim. Dress yang berasal dari koleksi SS24 Harry Halim, “White Lies”, itu hadir dengan detail ruffles bergelombang dan jubah panjang.

Penampilan pelantun “About Damn Time” itu kemudian disempurnakan dengan pulasan makeup soft glam oleh Makeup Artist, Alexx Mayo. Serta tatanan rambut lurus oleh hair stylist Davontae Washington. Tak ketinggalan beberapa perhiasan putih dikenakan Lizzo, membuatnya makin bersinar di malam itu.

 

Koleksi White Lies Harry Halim

Koleksi SS24 “White Lies’ sendiri pertama kali dipresentasikan pada 17 Oktober 2023 di Bengkel Space, SCBD. Koleksinya hadir dengan gaya genderless dan palet monokrom  hitam dan putih.

Lewat koleksi ini, Harry Halim menyuarakan kebebasan dan keselarasan yang menandakan sebuah simbol optimisme terhadap awal yang baru.

Eksistensi Harry Halim di kancah internasional tak perlu diragukan lagi. Sebelum Lizzo, beberapa artis Hollywood lainnya seperti Cardi B, Dua Lipa, dan Jared Leto, juga pernah mengenakan busana rancangan desainer kelahiran Pontianak tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading