Sukses

Fashion

3 Jenis Travel Bag Terbaru Cocok untuk Kerja hingga Liburan

Fimela.com, Jakarta Tas menjadi hal penting yang dibawa ketika berpergian, baik untuk bekerja hingga liburan. Selain fungsinya, banyak orang memilih tas dengan model yang stylish. 

Ini yang membuat brand lokal koper, Baller yang berhasil menjual belasan ribu koper baru-baru ini meluncurkan produk terbaru All-Day Collection dengan mengusung tema “Make it your way.All-day, everyday” pada 25 November 2023. 

Baller menawarkan lini terbaru tas untuk bepergian kerja atau liburan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan memastikan mereka siap untuk aktivitas apapun, baik bekerja atau berpergian setiap saat. 

CEO & Founder Baller, Billy Wijaya mengatakan bahwa kehadiran Baller All-Day Collection pada tahun ini semakin melengkapi koleksi Baller sebagai perusahaan travel gear yang memiliki visi To Be the Best Companion for Modern Traveling.

“Kita melihat bahwa setiap traveller itu punya karakter yang beda-beda. Hadirnya Baller All-Day Collection ini juga untuk menemani traveler-traveler yang lebih suka backpacker-an. Selain itu, varian ini juga cocok untuk mereka yang kesehariannya melakukan perjalanan baik ke kantor maupun perjalanan dinas yang singkat.”, kata Billy.

All-Day Collection terdiri dari  Backpack tersedua warna Black, Navy Blue, Sand seharga, Rp2,449,900. Lalu All-Day Weekender dengan warna Black, Navy Blue, Sand senilaiRp2,749,900, lalu ada all-Day Duffel dengan keempat warna yang sama seharga Rp2,699,900. 

Keunggulan Baller All Day Collection

Baller All-Day Collection diproduksi dengan mengutamakan 6 standar baru yang semakin melengkapi keunggulan produk-produk Baller, yaitu: a. Nilon Lembut Premium dengan Kulit Vegan Microfiber Produk Baller memadukan daya tahan dan kenyamanan dengan nilon lembut premium. Kulit vegan microfiber memberikan nuansa minimalis dengan konsep berkelanjutan jangka panjang.

b. Tahan air Produk Baller tahan air untuk melindungi barang esensial dari hujan ringan dan cipratan air. Tidak perlu khawatir; barang-barang konsumen akan tetap kering dan terlindungi.

c. Trolley Sleeve Konsumen dapat menyisipkan tas All-Day pada pegangan troli koper untuk meringankan perjalanan dengan nyaman.

d. Kantong QuickSnap yang dapat dilepas. Kantong QuickSnap yang dapat dilepas, cocok untuk menyimpan barang esensial saat bepergian dan aktivitas sehari-hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading