Sukses

Fashion

FENDI Rilis Koleksi Sneakers Terbaru dari Lini FENDI First yang Futuristik

Fimela.com, Jakarta Penggemar FENDI telah lama menantikan koleksi sepatu terbaru dari lini FENDI First. Kini, dengan bangga FENDI menghadirkan sneakers terbarunya yaitu First 1 sneaker dalam Women’s Autumn/Winter 2023-24 collection. Merek lifestyle mewah asal Italia ini mempersembahkan desain yang futuristik, modis, dan juga fungsional.

Didesain dengan garis-garis futuristik namun esensial, First 1 sneaker menampilkan bentuk yang ramping dengan sol yang tegas. Penggemar FENDI dapat tampil keren dengan tetap menjaga kesan halus. First 1 sneaker memunculkan ciri khas dengan sol tiga dimensi yang unik. Menata ulang logo F yang terlihat pada bagian tumit FENDI First dan mengubahnya dalam bentuk sepatu kets.

Sol yang memiliki celah di bagian tumitnya menciptakan ilusi melayang, dengan sentuhan garis dan tampilan yang ramping melambangkan ringannya First 1 sneaker ini. Garis yang berliku-liku serta konstruksi bagian tumit yang unik inilah menghasilkan huruf F terbalik sebagai logo dari merek FENDI sambil menahan bagian atas sepatu.

FENDI First 1 Sneaker

Melengkapi sol gantung tiga dimensi, bagian atas sepatu dilengkapi kain rajutan tipis yang tersirat dengan detail embos logo FENDI di beberapa bagian seperti pada tab sepatu tumit, dan ujung luar jari kaki. Detail-detail tersebut membuat FENDI First 1 sneaker memiliki kesan ultramodern ringan.

Sneaker terbaru FENDI ini tersedia dalam empat warna kombinasi yang bervariasi, mulai dari putih klasik hinga hitam dengan detail perak. Rangkaian ini dilengkapi dengan warna sandy rose dengan garis tepi perak dan merah muda, serta warna dust grey dengan detail perak kontras dan dove grey.

Rangkaian sepatu FENDI

FENDI First 1 sneaker akan diluncurkan terlebih dahulu di 27 store terpilih pada tanggal 28 September. Kemudian, akan tersedia lebih luas di seluruh butik FENDI dan fendi.com mulai tanggal 5 Oktober 2023. Peluncuran ini dilakukan hanya satu minggu setelah FENDI memamerkan koleksi spring/summer 2024 women’s collection di Milan.

Musim berikutnya, FENDI akan meluncurkan serangkaian sepatu pump kulit yang ramping dan dipoles dengan baik dengan vamp tinggi, gelang kaki emas, dan sedikit platform bagian dalam yang tersembunyi. FENDI juga akan menghadirkan serangkaian sepatu balet sederhana yang juga menampilkan gelang kaki emas yang melekat padanya.

 

Penulis: Maritza Samira.

#BreakingBoundariesDesember

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading