Sukses

Fashion

SVRI Brand Sepatu Perempuan Luxury Lokal Berbahan Satin dengan Buckle Kristal

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan brand sepatu PVRA yang didirikan pada tahun 2015 dan menjadi pionir sandal manik-manik dan sepatu jewelry, Kara Nugroho dan Putri Katianda kembali meluncurkan brand sepatu yang diberi nama SVRI.

Sama seperti brand terdahulunya, SVRI juga mengenakan kata V pada namanya brandnya tersebut yang menjadi ciri khas. Nama SVRI sendiri merupakan permainan kata dari kata 'per-mai-su-ri', kata dalam Bahasa Indonesia 'permaisuri',

Sesuai dengan namanya, sepatu perempuan ini memiliki desain yang memadukan estetika modern dengan keanggunan abadi. Koleksi pertama SVRI diberi nama Harmony yang terdiri dari empat pilihan style, seperti heels, flats, sandals, dan mules.

Dengan enam warna pilihan seperti hitam, silver, navy, nude, copper, dah emerald. Dan beberapa size mulai dari 36-41.

Fimela pun berkesempatan melihat debut koleksi launching SVRI pada (27/11/23) di Park Hyatt Jakarta untuk lebih mengenal produk-produk sepatu perempuan dari brand lokal ini. SVRI menggunakan lima panca indra untuk menggambarkan bagaimana produknya.

Pertama dimulai dari penglihatan, di sini bisa dilihat bagaimana sepatu SVRI dibuat hingga diluncurkan koleksi Harmony Heels. Dilanjutkan dengan indra penciuman, untuk mengingat keenam warnanya, SVRI memperkenalkannya lewat harus teh, misalnya Warna, chamomile untuk warna nude, chrysanthemum warna copper, black tea untuk warna black, green tea untuk warna emerald, bunga telang untuk warna navy, dan olong sebagai warna silver.

Selanjutnya suara, sepatu hak tinggi, sepatu hak rendah, tanpa hak tinggi, biarkan ritme memimpin di bagian ini, yang menggambarkan Harmony Flats. Lalu untuk selanjutnya sentuhan yang tersedia sebuah tirai hijau yang bisa diraba untuk melihat teksture bahan sandal SVRI yang digunakan. Terakhir, rasa yang dihadirkan dengan rangkaian makanan berwarna hijau yang menggambarkan identitas brand SVRI.

Sepatu perempuan dengan desain stylish dan nyaman

SVRI menggabungkan bahan-bahan terbaik tidak hanya desain yang akan menjadi trendsetter tetapi juga kenyamanan yang tak saat digunakan sepanjang hari.

Fitur utama Harmony Collection meliputi desain angular, buckle kristal asimetris dengan lambang hati separuh yang juga menjadi DNA brand sebelumnya, PVRA. Dikemas dengan box warna hijau dengan pita yang membuat tampilan terlihat mewah

Semua produk SVRI menggunakan bahan satin serta sol kulit yang tidak membuat licin jika dikenakan. Koleksi SVRI yang cocok untuk segala aktivitas dari tampilan kasual hingga formal ini bisa didapatkan mulai 1 Desember 2023 di showroom khusus di Senayan City Flagship Store dengan harga mulai dari sekitar Rp2,8 juta-Rp3,5.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading