Sukses

Fashion

Diamond Pavilion, Keindahan Berlian yang Akan Sempurnakan Langkah Kehidupan

Fimela.com, Jakarta "Diamond for Everyone Who Wants to Celebrate Their Life Journey" adalah cerminan keyakinan kami bahwa setiap perhiasan berlian tersirat kisah sarat makna dari pemiliknya, kata Vanya Gotama selaku Chief Operating Officer Semar Nusantara. “Kami memandang perhiasan berlian kami sebagai "jendela" untuk mengenang kembali kisah sukses dan pencapaian hidup setiap wanita. Diamond Pavilion bukan hanya perhiasan, melainkan pembuat kenangan. It's a memory maker”, kata Vanya menjelaskan. 

Diamond Pavilion, merek perhiasan berlian yang menjadi bagian dari Grup Semar Nusantara berdiri sejak 1969, dengan bangga mengumumkan eksistensi dan komitmennya dalam dunia perhiasan. Dengan banyak toko yang tersebar di kota-kota besar di Pulau Jawa dan Jakarta, Diamond Pavilion merayakan perjalanan hidup melalui keindahan berlian. 

Keindahan sejati

Sejak berdirinya, Diamond Pavilion telah menjadi pilihan utama bagi mereka yang menghargai keindahan sejati dan kualitas tanpa kompromi. Menawarkan berlian dengan kualitas warna (color) F dan kejernihan (clarity) VVS, Diamond Pavilion memberikan pengalaman yang tak tertandingi dalam membeli berlian. 

Dimond Pavilion memberikan Anda harga yang sangat kompetitif, serta memberikan layanan jual-kembali (buy-back guarantee) sebagai bentuk kepercayaan kepada pelanggan, juga keamanan dan kepuasan pelanggan yang merupakan prioritas utama. 

Menjangkau lebih luas: Diamond Pavilion Kini Hadir di Mall Neo Soho, Jakarta

Sebagai langkah maju dalam memberikan pelayanan yang lebih besar kepada pelanggan dan untuk lebih mendekatkan keindahan berlian kepada masyarakat, Diamond Pavilion selain melalui Instagram resmi mereka di @diamondpavilion juga memperluas jejaknya menjangkau wanita di Jakarta melalui kehadiarannya di Mall Neo Soho, Jakarta sebagai pusat perbelanjaan terkemuka. “Kami mengundang semua pencinta keindahan dan mereka yang merayakan kehidupan untuk menjelajahi koleksi eksklusif kami, baik di toko offline maupun melalui platform online yang terintegrasi dengan seluruh Marketplace terkemuka”, kata Vanya Gotama, Chief Operating Officer Semar Nusantara. 

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading