Sukses

Fashion

Louis Vuitton Jual NFT Tas Digital Karya Nicolas Ghesquiere dengan Harga Rp101jutaan

Fimela.com, Jakarta Louis Vuitton menambah koleksi tas digitalnya untuk dijual sebagai NFT. Tas digital yang dikeluarkan Louis Vuitton kali ini merupakan rancangan direktur artistik untuk Women's Collection, Nicolas Ghesquiere.

Tas bagasi digital dari Louis Vuitton kali ini menampilkan motif Damier atau kotak-kotak yang khas. Motif ini dikenali dengan Via Tile Trunk oleh Nicolas Ghesquiere.

Berfungsi sebagai penghormatan visual terhadap motif Damier yang bersejarah, VIA Tile Trunk secara bertahap terwujud melalui karya seni digital yang cermat, menampilkan keahlian Louis Vuitton dalam menciptakan kemungkinan tanpa batas. Selain sebagai aksesori digital, VIA Tile Trunk melambangkan eksklusivitas.

 

Bisa di-redeem jadi tas fisik

Ini adalah pertama kalinya Ghesquiere berkontribusi untuk proyek Web3 yang dibuat oleh Louis Vuitton. Sebelum dibuat jadi NFT, tas ini pertama kali munucl pada bulan September di acara Spring/Summer 2024. Pertunjukkan tersebut diadakan di ruang Louis Vuitton yang sedang dibangun oleh Champs-Elysees Paris.

Desain dari tas Via Tile Trunk versi digital tampil dengan warna putih dan emas. Dikelilingi oleh cahaya oranye dan mencakup versi fisik yang dapat diklaim oleh pemilik baru pada Maret 2024.

 

Tersedia terbatas

Louis Vuitton membanderol tas NFT ini dengan harga 6000 Euro atau sekitar Rp101jutaan. Tas ini hanya tersendiri 200 pieces dan hanya tersedia untuk mereak yang sudah memiliki salah satu dari NFT tas bagasi yang pernah dirilis Louis Vuitton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading