Sukses

Fashion

Gaya Kontras Nagita Slavina Kenakan Pakaian Puluhan Juta dengan Fuji An Dibalut Kemeja Seratus Ribuan saat Jamuan Makan Bersama Prabowo

Fimela.com, Jakarta Prabowo baru saja mengadakan jamuan makan siang bersama beberapa artis dan influence pada Rabu (29/11/23) di kantornya. Fuji, pula Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Celine Evangelista, Nirina Zubir pun menjadi list tamu makan siang tersebut. 

Tak hanya sekedar makan siang, dalam akun media sosial Prabowo mengatakan jika kedatangan para publik figur tersebut untuk berbagi cerita tentang perkembangan kehidupan anak muda jaman sekarang. 

“Mereka mampir untuk berbagi cerita. Makan siang berjalan dengan menyenangkan, banyak cerita menarik dari mereka yang membuat saya gembira, ternyata banyak anak muda Indonesia yang bisa mengharumkan Bangsa Indonesia di bidangnya masing-masing.Terimakasih saya ucapkan untuk kalian yang sudah berkunjung, saya berharap anak muda Indonesia bisa mengukir prestasi sebanyak-banyaknya dan tetap mencintai Tanah Air Indonesia,” tulis Prabowo pada akun Instagramnya.

Yang menarik perhatian tentu penampilan para public figure tersebut, termasuk gaya busana Fuji dan Nagita Slavina yang kerap curi perhatian. Para tamu tersebut pun hadir dengan dress code putih. 

Fuji memilih tampil mengenakan kemeja putih dengan lengan panjang model balon. Melihat laman @allfujifashion, kemeja tersebut merupakan brand lokal dari Saine. Kemeja Nola Puffy Top tersebut dibandrol seharga Rp139 ribu-Rp145 ribu. 

Meski harganya terjangkau, kemeja tersebut terbuat dari kain katun premium. Dan membuat Fuji terlihat rapi dan berkelas elegan. Kemeja pun dipadukan dengan celana bahan berpotongan loose warna abu-abu. Rambut pun dibiarkan terurai tanpa poni, dengan makeup natural mengaplikasikan lipstik coralnya. 

Penampilan Nagita Slavina

Lain hanya dengan Nagita Slavina, jika Fuji mengenakan kemeja ratusan ribu rupiah, Nagita tampil dengan item fashion puluhan juta rupiah. Nagita memilih tampil mengenakan blazer checked asymmetric button warna coklat dengan motif bergaris.

Blazer dari brand Isabel Marant seharga Rp19.7 jutaan melansir dari Instagram @fanpage_nagitaslavina. Ibu dua anak ini memadukan atasan tersebut mengenakan celana dari brand yang sama dengan motif dan warna yang sama seharga Rp9.8 juta. Nagita juga tampak mengenakan inner putih. 

Melengkapi penampilannya, Nagita memilih mengenakan heels merah dari Amina Muaddi. Heels yang diberi nama Lupita Slipper 70 ini dihargai Rp9,1 jutaan. Gaya Nagita semakin mewah dengan tas Hermes Coklat. 

Nagita tampil dengan makeup natural mengaplikasikan lipstik dan blush on pink tipis, dan rambut hitamnya dibiarkan terurai belah dua tanpa poni. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading