Sukses

Fashion

Kolaborasi atmos x Keboz Ciptakan T-shirt hingga Kemeja ala Baseball yang Akan Menjadi Tren

Fimela.com, Jakarta Tren fashion selalu berubah tiap tahunnya, misalnya saja tahun ini beberapa item fashion terinspirasi dari olahraga terutama football atau soccer. Terlihat dari desain sepatu hingga padu padan jersey football yang kini banyak dikenakan. 

Tak hanya football, atmos Indonesia yang merupakan retail streetwear dan sneakers ternama asal Jepang pun ingin lebih mempopulerkan olahraga baseball. Salah satu cabang olahraga yang populer di kawasan Amerika Utara, Amerika Latin, dan Asia Timur ini identik dengan musim panas, dengan rombongan penggemar kompetisi bisbol yang datang dengan jersey bisbol sebagai salah satu cara mendukung tim yang berkompetisi.

Desain jersey baseball yang stylish, bahkan menjadikan jersey bisbol sebagai outfit yang dapat digunakan sehari-hari, dan dijadikan koleksi.Selain itu, jersey mudah dipadu padankan karena versatile, sehingga bagi sebagian besar orang jersey baseballmenjadi pilihan outfit yang tepat untuk berbagai kegiatan. Inilah yang membuat atmos berkolaborasi dengan brand streetwear asal Jepang, Keboz.

“Saat ini fashion streetwear soccer ala Korea sedang digemari, namun kolaborasi atmos dan Keboz ini ingin menaikan style baseball. Jadi olahraga baseball pun lebih dikenal. Kami juga ingin membantu menaikkan brand awareness untuk Keboz di Indonesia, dan membantu brand Keboz agar lebih dikenal dan bisa terus bertumbuh,” kata Ario Manon sebagai Marketing Communication atmos Indonesia saat konferensi pers. 

Hasil kolaborasi atmos x Keboz

Hasil kolaborasi dari dua brand asal Jepang ini menciptakan item eksklusif dari atmos x Keboz yang merilis dua item, T-shirt dan kemeja bisbol berdesain bisbol klasik Keboz dengan warna biru khas atmos Untuk t shirt sendiri memiliki dua warna yaitu biru dan putih dengan model oversize.

Memiliki detail bagian depan bertuliskan Keboz 81 warna baby blue yang menjadi warna khas atmos, lalu di lengan bertuliskan Asia di mana menjadi koleksi rangkaian tour Asia dari Jepang, Thailand, Malaysia, dan Indonesia. Lalu di bagian belakang bertuliskan nomor 81 yang menjadi kode negara Jepang. Kemeja dengan model baseball tersebut pun didesain serupa. 

Sahabat Fimela bisa melihat Special Installation bersama brand Keboz hanya di gerai atmos Pondok Indah Mall 2 pada tanggal 1 - 3 Desember 2023. 

“Team atmos global (Jepang) melihat adanya potensi brand Keboz di Jepang dan melihat perkembanganya, atmos tertarik bekerja sama dengan Keboz dan atas inisiasi ini maka dilakukanlah Keboz atmos Asia tour dimana kota-kota seperti Jepang, Thailand, dan Malaysia adalah dimana toko-toko atmos Asia berada. Dan Indonesia adalah penutup untuk tour asia ini,” lanjut Ario.

Keboz brand fashion streetwear sejak 1992 yang desainnya terinspirasi dari olahraga baseball dan telah berkolaborasi dengan tik baseball dan rapper Jepang.  Keboz memiliki konsep “making the clothes you want to wear” berdedikasi untuk mengeksplorasi beragam produk dengan bisbol sebagai inspirasi utama, termasuk kolaborasi dengan tim bisbol profesional.  

Mikito Toki, head of Keboz Fukuoka Store mengatakan Keboz secara bertahap mendapatkan pengakuan sejak diluncurkan, dan saat ini mengoperasikan enam toko di Jepang. Produk ini sangat disukai oleh banyak penggemar yang antusias menunggu. Pelanggan menghargai Keboz karena berkualitas tinggi.Sebagai merek pakaian bertema bisbol di negara yang banyak peminat bisbol, Jepang mengenalnya karena konsepnya yang unik.

"Di Asia Tour kali ini, saya sangat antusias dengan kolaborasi dengan atmos. Setelah melewati berbagai proses kreativitas, berupa pewarnaan warna khas atmos dan nomor nasional Jepang untuk nomor punggung, terjadilah kolaborasi ini. Tentunya dengan tetap menjaga kualitas yang sama," lanjut Mikito Toki

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading