Sukses

Fashion

Ikuti K-Pop Idol, Gen Z Kini Makin Banyak Menyukai Tas Branded

Fimela.com, Jakarta Ketertarikan masyarakat terhadap tas branded kini semakin meluas. Tidak hanya disenangi oleh kalangan orang dewasa, tas branded kini sudah banyak diminati oleh kalangan Gen Z untuk melengkapi gaya mereka.

Meski sama-sama menyukai tas branded, Gen Z disebut lebih eksploratif menurut Marisa Tumbuan, selaku Founder Irresistible Bazaar dan Irres Urban Bazaar. Menurutnya, ketertarikan Gen Z terhadap barang branded lebih eksploratif dibandingkan kalangan orang dewasa.

"Orang lebih seneng cari size kecil. Kalau warna, warna terang udah berani pink, ga harus match dengan sepatu, cocok untuk ditabrak-tabran sama yang nyaman, kuning udah model lagi," jelas Marissa.

Salah satu pengaruh yang cukup besar terhadap ketertarikan akan tas branded adalah K-Pop Idol. Banyak dari rumah mode ternama dunia memilih para K-Pop Idol sebagai brand ambassador.

 

Ikuti K-Pop Idol

Sebut saja Chanel dengan Jennie BLACKPINK maupun Louis Vuitton dengan Hyein NewJeans. Gaya mereka dalam menggunakan tas branded menginspirasi Gen Z untuk meniru gaya serupa. Menurut Marissa, kreativitas Gen-Z yang pintar mencari uang turut mendorong ketertarikannya akan tas branded.

Untuk bisa meniru gaya para K-Pop Idol tersebut, Gen Z mulai melirik tas branded preloved. Harga yang lebih terjangkau dibandingkan membeli tas baru menjadi pertimbangan untuk tampil bergaya. Apalagi Menurut Marissa, kreativitas Gen-Z yang pintar mencari uang turut mendorong ketertarikannya akan tas branded.

Selain karena harganya yang lebih terjangkau, tas branded yang dijual dengan status tangan kedua itu juga masih banyak yang dalam kondisi sangat baik layaknya baru.

 

Destinasi belanja tas branded

Namun Gen Z perlu lebih berhati-hati dalam membeli tas branded yang dijual preloved. Tidak sedikit tas branded palsu yang beredar di pasaran. Oleh karena itu, Irresistible Bazaar menghadirkan Irresavenue sebagai luxury concept store.

Di Irresavenue ini juga dapat menjadi wadah untuk para seller yang ingin mengembangkan bisnisnya di tempat strategis. Diselenggarakan pada akhir pekan lalu, Irresavenue bekerja sama dengan Bonavenue sebagai luxury fashion marketplace offline yang merupakan bagian dari Bukalapak.

IRRESISTIBLE BAZAAR dan BONAVENUE memiliki visi dan misi yang sama yakni hanya menghadirkan trusted seller yang menjual barang dalam kondisi preloved atau baru yang terjamin keaslian produknya sehingga seluruh koleksi tas yang ada di IRRESSAVENUE 100% authentic.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading