Sukses

Fashion

8 Adu Gaya Publik Figur Kenakan Heels Berpayet di Momen Bahagia dari Brand yang Sama, Jessica Mila hingga Erina Gudono

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya busana, alas kaki seperti sepatu dan sandal yang memiliki banyak model juga menjadi pelengkap penampilan agar lebih sempurna. Begitu pun para publik figure yang kerap tampil stunning dengan alas kaki yang dikenakan di setiap momen penting dalam perjalanan hidup mereka.

Brand fashion sepatu ternama Indonesia, Regis Bridal Shoes salah satu brand yang menjadi favorit banyak publik figure. Beberapa publik figure mengenakan koleksi Regis Bridal Shoes terutama koleksi heels berpayet dalam setiap berbagai acara, mulai dari tunangan, pernikahan, hingga konser. 

Alasan brand ini menjadi langganan para publik figure ialah karena style dan kualitasnya diakui sangat baik karena memprioritaskan kenyamanan dengan memproduksi sepatu heels pesta yang dapat dipakai seharian dengan sangat nyaman untuk semua kalangan, dengan semua kategori produk yang memiliki ciri khas gaya yang modern, elegant dan luxurious. 

“Core value yang aku komit untuk jalankan adalah clientku harus mendapatkan sepatu impian di hari pentingnya. Sepatu yang sangat cantik tapi juga nyaman untuk dipakai seharian”. Kata Regina Alifen, selaku Founder Regis Bridal Shoes,  di butiknya yang beralamat di Jl. Radio Dalam Raya no 7F, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Untuk menyambut tahun 2024 Regis Bridal Shoes mengubah tampilan baru butiknya dengan konsep modern minimalist, clean & luxurious, Regis Bridal Shoes mengkurasi vendor terbaik untuk memaksimalkan tampilan butik barunya agar membuat pelanggan exclusivenya nyaman. 

“Sepatu Regis Bridal Shoes menyelamatkan hidupku saat nyanyi. Nyaman bgt dipakainya dan enteng. Rasanya kaya pakai flats” Kata Andien, sosok Musisi berbakat kenamaan tanah air. 

Berikut ini beberapa penampilan publik figure mengenakan sepatu Regis Bridal Shoes. 

Jessica Iskander tampil mengenakan mini dress balon off shoulder dipercantik dengan heels putih strap.

Menantu dari Presiden Indonesia Erina Gudono, juga menggunakan selop heels berpayet dari Regis Bridal Shoes di hari bahagianya.

Andien juga tampil dengan platform heels berpayet warna silver yang dipadukan coat bernuansa etnik.

Mengenakan dress putih, Jessica Mila memadukannya dengan heels putih dengan strap crossnya.

Enzy Storia mengenakan heels berpayet yang dipadukan tube dress warna putih.

Saat menikah, Aurel Hermansyah mengenakan kebaya putih yang dipadukan dengan heels berpayet dengan strapnya.

Tyas Mirasih tampil dengan gaun navy saat resepsi pernikahan dipadukan heels berpayet yang menawan.

Tampil menjadi pengantin Jawa dengan kebaya hijaunya, Glenca Chysara memadukannya dengan selop heels berpayet silver.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading